Link Live Streaming All England 2022: Ujian Berat 9 Wakil Indonesia di Babak Kedua

Kamis, 17 Maret 2022 17:08 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© (Photo by Shi Tang/Getty Images)
Berikut link live streaming All England 2022 di mana 9 pebulutangkis Indonesia menghadapi laga berat di babak kedua, termasuk Praveen Jordan/Melati Daeva. Copyright: © (Photo by Shi Tang/Getty Images)
Berikut link live streaming All England 2022 di mana 9 pebulutangkis Indonesia menghadapi laga berat di babak kedua, termasuk Praveen Jordan/Melati Daeva.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming All England 2022 di mana 9 pebulutangkis Indonesia menghadapi laga berat di babak kedua, termasuk Praveen Jordan/Melati Daeva.

Turnamen bulutangkis tertua dunia, All England, telah mencapai edisi ke-114. Pada 2022 ini, All England akan berlangsung pada 16-20 Maret di Ulitina Arena Birmingham.

Sebelumnya, sebanyak 15 wakil Indonesia bertanding di babak pertama, tetapi 6 di antaranya harus kandas. Alhasil, masih ada 9 wakil Indonesia lainnya akan bertanding di babak 32 besar.

Dari drawing yang ada,  seluruh Indonesia harus bertemu pemain yang tidak mudah untuk berebut tiket ke perempat final, Kamis (17/03/22), mulai pukul 18.00 WIB.

Mengawali perjuangan tim Merah Putih, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana harus bertemu unggulan kedelapan asal Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi. 

Begitupun dengan Juara All England 2017-2018, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon. Unggulan pertama itu akan menghadapi pasangan alot asal Jepang, Akira Koga/Taichi Sato.

Bergelut dengan inkonsistensi permainan, Anthony Sinisuka Ginting akan langsung berhadapan dengan peraih medali perak Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021, Srikanth Kidambi.

Begitupun dengan Jonatan Christie. Sempat alot di babak pertama saat berhadapan dengan Brice Leverdez, kini juara Asean Games 2018 itu harus menghadapi rising star Thailand, Kunlavut Vitidsarn.

Tak kalah sengit, Juara All England 2020, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti juga akan unjuk gigi menghadapi Hoo Pang Ron/Cheah Yee See.

Pasangan yang terdegradasi PBSI itu sedang berusaha membalaskan dendam atas kekalahan perdana di Piala Sudirman 2021 lalu.  Semua laga All England 2021, bisa disaksikan melalui link live streaming di halaman kedua.