Jadwal All England Hari Ini: Ginting Jumpa Axelsen, Kevin/Marcus vs Rankireddy/Shetty

Jumat, 18 Maret 2022 07:05 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Gettyimages
Jadwal All England Hari Ini: Ginting Jumpa Axelsen, Kevin/Marcus vs Rankireddy/Shetty Copyright: © Gettyimages
Jadwal All England Hari Ini: Ginting Jumpa Axelsen, Kevin/Marcus vs Rankireddy/Shetty

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal perempatfinal All England 2022 yang digelar hari ini, Jumat (18/03/22) dan Sabtu (19/03/22) dinihari WIB, Anthony Ginting vs Viktor Axelsen, Kevin/Marcus jumpa Rankireddy/Shetty.

Timnas bulu tangkis Indonesia mengamankan separuh undian babak perempat final lewat keberhasilan empat ganda putra melewati babak 16 besar All England yang berlangsung pada di Birmingham, Inggris, Kamis (17/03/22).

Pasangan peringkat satu dunia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon melaju ke perempat final setelah mengalahkan wakil Jepang Akira Koga/Taichi Saito dengan rubber game 15-21, 21-18, 21-18.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan menghadapi wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty di babak 8 besar All England 2022.

Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty melaju ke babak perempatfinal usai menekuk ganda Jemran, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel, 21-7, 21-7. 

Keberhasilan Minions juga disusul ganda putra peringkat dua Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang mengalahkan Liu Cheng/Zhang Nan. 

Hendra/Ahsan yang akrab dijuluki The Daddies unggul dalam laga rubber game 19-21, 21-17, 21-14 atas pasangan asal China.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan menghadapi unggulan ketujuh All England, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen di perempatfinal. 

Tak hanya dari atlet utama, dua pasangan pelapis yaitu Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dan Daniel Marthin/Leo Rolly Carnando juga ikut menyumbang kemenangan menuju perempat final perdana mereka di All England.

Bagas/Fikri yang tampil bersamaan dengan Minions di pertandingan sesi pertama, mengalahkan ganda putra asal Malaysia Teo ee Yi/Ong Yew Sin dalam pertemuan perdana dengan skor 24-22, 13-21, 21-17.