Menakjubkan, Yuta Watanabe/Arisa Higashino Jadi Karakter Utama di Film Animasi Jepang

Jumat, 18 Maret 2022 19:02 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Shi Tang/Getty Images
Pebulutangkis ganda campuran, Yuta Watanabe/Arisa Higashino, akan tampil sebagai karakter utama dalam film animasi Jepang berjudul “Love All Play.” Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Pebulutangkis ganda campuran, Yuta Watanabe/Arisa Higashino, akan tampil sebagai karakter utama dalam film animasi Jepang berjudul “Love All Play.”

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis ganda campuran, Yuta Watanabe/Arisa Higashino, akan tampil sebagai karakter utama dalam film animasi Jepang berjudul “Love All Play.”

Sebagai informasi, saat ini Yuta Watanabe/Arisa Higashino menjadi ganda campuran utama di Asosiasi Bulutangkis Jepang (NBA).

Kesuksesan keduanya ditandai dengan raihan medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020. Mereka juga berhasil tampil mentereng di sepanjang turnamen tahun 2021.

Yuta Watanabe/Arisa Higashino berhasil tampil dalam 5 final turnamen pada 2021, di mana 3 di antaranya berhasil dimenanginya.

3 turnamen yang berakhir sebagai juara bagi keduanya adalah All England 2021, Denmark Open 2021, dan French Open 2021.

Sedangkan dua turnamen bulutangkis 2021 lainnya yang berakhir sebagai runner up, yaitu Indonesia Open 2021 dan BWF World Tour Finals 2021.

Kini, Yuta Watanabe/Arisa Higashino memiliki kesempatan besar untuk menambah koleksi gelar pada sepanjang kompetisi 2022.

Termasuk saat ini keduanya yang sedang berpartisipasi di ajang All England 2022. Jika berhasil mempertahankan gelar, tentu adalah pencapaian baik buat Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Terlepas dari itu, menterengnya prestasi Yuta Watanabe/Arisa Higashino, membuat salah satu Production House di Jepang, tertarik menggaet keduanya sebagai karakter utama film animasi Jepang. 

Sosok Yuta Watanabe/Arisa Higashino akan dibuatkan versi animasi dari skenario yang diadaptasi dari novel terkenal di Negeri Sakura, Jepang.