Hasil All England 2022: Lewat 2 Set, Axelsen Tumbangkan Ginting di Perempat Final

Sabtu, 19 Maret 2022 04:46 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Gettyimages
All England 2022 pada Sabtu (19/03/22) dini hari WIB, tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, terhenti di perempat final. Copyright: © Gettyimages
All England 2022 pada Sabtu (19/03/22) dini hari WIB, tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, terhenti di perempat final.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan bulutangkis All England 2022 pada Sabtu (19/03/22) dini hari WIB, tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, terhenti di perempat final.

Bertanding di Utilita Arena Birmingham, Court 1, salah satu wakil tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, menghadapi lawan berat yang jadi unggulan pertama, Viktor Axelsen asal Denmark.

Anthony Sinisuka Ginting yang sebelumnya jalani laga panjang kontra Srikanth Kidambi di 16 besar All England 2022, terlihat kelelahan pada babak 8 besar ini.

Terbukti, Anthony Sinisuka Ginting harus tumbang dari Viktor Axelsen dalam dua set langsung dengan kurun waktu kurang dari 35 menit.

Pada awal gim pertama, Anthony Sinisuka Ginting sempat bisa mengimbangi permainan Viktor Axelsen dengan skor 2-2.

Namun setelah itu, perolehan angka Viktor Axelsen langsung melejit jauh hingga 7-2, sebelum akhirnya mengamankan interval pertama dengan skor 4-11.

Sial bagi Anthony Sinisuka Ginting, permainannya setelah jeda tidak mengalami perkembangan yang cukup positif.

Sejumlah kesalahan sendiri serta pertahanan rapat Viktor Axelsen, membuat tunggal putra kelahiran Cimahi tersebut tidak bisa menambah angka.

Viktor Axelsen akhirnya bisa memenangkan game pertama dengan skor sangat telak 4-21, yang sekaligus jadi rekor kekalahan terburuk Anthony Sinisuka Ginting dalam satu game sepanjang All England 2022.

Sepanjang All England 2022, Anthony Sinisuka Ginting hanya sekali kalah di bawah skor 10 dalam satu game, yakni saat bertemu Srikanth Kidambi kemarin.

Saat itu, Ginting kalah 9-21 di game pertama, sebelum akhirnya bangkit di dua set berikutnya.