Terinspirasi dari Bagas/Fikri, Tunggal Putra Malaysia Bersemangat di Swiss Open 2022

Rabu, 23 Maret 2022 17:32 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Shi Tang/Getty Images
Terinspirasi dari Bagas/Fikri dan pebulutangkis muda lain yang berhasil unjuk gigi di All England 2022, Ng Tze Yong kian bersemangat menghadapi Swiss Open 2022. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Terinspirasi dari Bagas/Fikri dan pebulutangkis muda lain yang berhasil unjuk gigi di All England 2022, Ng Tze Yong kian bersemangat menghadapi Swiss Open 2022.

INDOSPORT.COM – Terinspirasi dari Bagas/Fikri dan pebulutangkis muda lain yang berhasil unjuk gigi di All England 2022, Ng Tze Yong kian bersemangat menghadapi Swiss Open 2022.

Sebagaimana diketahui, ajang All England 2022 baru saja selesai dihelat pada Minggu (20/03/22). Dalam ajang BWF World Tour Super 1000 itu, sejumlah kejutan menarik terjadi.

Para pebulutangkis unggulan gagal meraih gelar, sedangkan para pemain debutan dan non unggulan, mampu menjadi pembunuh berdarah dingin.

Tunggal putra India, Lakshya Sen berhasil tampil sebagai runner up All England di usia yang ke-20. Ada pula tunggal putri Korea Selatan, An Se-young yang sukses sebagai runner-up di ajang yang sama.

Tak kalah sensasional adalah pemain muda Indonesia, Bagas/Fikri, yang berhasil meraih gelar juara ganda putra dalam debutnya di ajang All England.

Belum lagi pemain-pemain muda lainnya yang sudah mulai menunjukkan tajinya untuk menjadi kuda hitam mematikan di setiap kompetisi.

Melansir laman The Star, pebulutangkis muda sektor tunggal putra andalan Malaysia, Ng Tze Yong, mengaku percaya bahwa waktunya bersinar akan tiba.

“Sangat menyenangkan melihat munculnya banyak pemain muda di All England, yang melakukannya dengan baik. Lakshya dan Kunlavut berada di depan saya meskipun mereka lebih muda,” kata Ng Tze Yong.

Saat ini Ng Tze Yong berpartisipasi di ajang Swiss Open 2022 yang berlangsung di St.Jakobshalle, Basel, Swiss, pada 22-27 Maret 2022.

Ng Tze Yong akan berhadapan dengan tunggal putra Jerman, Fabian Roth, di babak 32 besar Swiss Open 2022, Rabu (23/03/22).