Tumbangkan Praven/Jordan, Adnan/Mychelle Ungkap Kunci Kemenangan di Babak 32 Besar Swiss Open

Rabu, 23 Maret 2022 23:41 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Humas PP PBSI
Pasangan ganda campuran Indonesia Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso mengungkap kunci kemenangan di babak 32 besar Swiss Open 2022. (Humas PP PBSI) Copyright: © Humas PP PBSI
Pasangan ganda campuran Indonesia Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso mengungkap kunci kemenangan di babak 32 besar Swiss Open 2022. (Humas PP PBSI)

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda campuran Indonesia Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso mengungkap kunci kemenangan di babak 32 besar Swiss Open 2022.

Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso sukses mengalahkan rekan senegara sekaligus seniornya Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti pada hari ini, Selasa (22/03/22).

Bertanding di St. Jakobshalle, Basel, Adnan/Mychelle menang dalam dua gim langsung dengan skor 21-13, 28-26 dalam tempo 41 menit.

Hasil tersebut menunjukkan bahwa pertarungan sangat sengit terjadi di gim kedua. Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti sama-sama menunjukkan tajinya di babak 32 besar Swiss Open 2022.

Meski demikian, keberuntungan belum menyertai Praveen/Jordan. Sehingga mereka harus mengakui kekuatan juniornya.

Adnan/Mychelle yang berada di peringkat 30 dunia ini mengaku tidak melakukan persiapan khusus menghadapi laga tersebut.

"Persiapan khusus sih tidak ada. Yang penting harus yakin dari awal. Kami hanya mencoba langsung in dengan permainan kami mulai dari angka 0-0," ujar Adnan dilansir dari laman resmi PBSI.

Langsung tancap gas sejak awal gim menjadi kunci kemenangan. Fokus dan ketenangan saat bermain tentunya menjadi modal tambahan untuk bisa menyabet tiket 16 besar Swiss Open 2022.

Mereka juga mengatakan bahwa permainan Jordan/Melati tidak dalam performa terbaik. Itu yang membuat Adnan/Mychelle lebih percaya diri.