Link Live Streaming IBL 2022 Hari Ini: Satria Muda dan Pelita Jaya Beraksi

Kamis, 24 Maret 2022 09:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming IBL 2022 hari ini, Kamis (24/03/22) di mana dua finalis musim lalu, Satria Muda dan Pelita Jaya, akan beraksi mulai pukul 10:45 WIB. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming IBL 2022 hari ini, Kamis (24/03/22) di mana dua finalis musim lalu, Satria Muda dan Pelita Jaya, akan beraksi mulai pukul 10:45 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming IBL 2022 hari ini, Kamis (24/3/22) di mana dua finalis musim lalu, Satria Muda dan Pelita Jaya, akan beraksi.

Satria Muda akan mencoba meneruskan kemenangan beruntunnya kala menjamu tim papan bawah Divisi Merah, DNA Bima Perkasa.

Arki Wisnu dkk ingin terus melanjutkan 7 Win Streak yang mereka dapatkan, sekaligus mempertahankan posisi puncak klasemen dari kejaran West Bandits Solo.

Dalam laga ini, Satria Muda punya modal berharga di pertemuan pertama, di mana mereka berhasil mengalahkan Bima Perkasa dengan skor 89-50.

Maka, juara musim lalu itu merasa pede sembari berhati-hati andai Bima Perkasa bangkit dari rekor buruknya yang tak pernah menang di 9 partai terakhir.

Rival Satria Muda, Pelita Jaya pun juga akan berpartisipasi di hari ini, di mana mereka akan menantang Amartha Hangtuah.

Derby Jakarta ini diyakini akan berjalan sengit, mengingat Pelita Jaya bertekad mempertahankan posisinya di puncak Divisi Putih dari kejaran NSH Mountain Gold.

Sedangkan Hangtuah yang belum lama ini meraih kemenangan ketiga beruntunnya, juga tengah memperbaiki posisi agar bisa masuk zona Play Off.

Selain itu, Hangtuah ingin membalaskan kekalahan di pertemuan pertama, di mana mereka takluk 69-74 dari Pelita Jaya.

Untuk lebih lengkapnya berikut link live streaming IBL 2022 hari ini: