Sudah Pensiun, Mantan Rival Kevin/Marcus Asal Jepang Kian Eksis Jalani Kesibukan Baru

Kamis, 31 Maret 2022 20:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Humas PBSI
Eks pebulutangkis Jepang yang merupakan rival Kevin/Marcus, Takeshi Kamura, justru kian eksis usai putuskan pensiun dari tim nasional pada September 2021 lalu. Copyright: © Humas PBSI
Eks pebulutangkis Jepang yang merupakan rival Kevin/Marcus, Takeshi Kamura, justru kian eksis usai putuskan pensiun dari tim nasional pada September 2021 lalu.

INDOSPORT.COM – Eks pebulutangkis Jepang yang merupakan rival Kevin/Marcus, Takeshi Kamura, justru kian eksis usai putuskan pensiun dari tim nasional pada September 2021 lalu.

Melansir twitter pribadinya @takeshi_kamura yang diunggah pada Senin (28/3/22), partner Keigo Sonoda itu terlihat sedang menjalani proses syuting di sebuah acara televisi.

Tepatnya, Takeshi Kamura diundang oleh sebuah stasiun televisi Jepang, J-Sports, untuk menjadi komentator pertandingan babak final Swiss Open 2022 lalu.

Turnamen BWF World Tour Super 300 itu berlangsung pada 22-27 Maret 2022 di St Jakobshalle, Swiss.  Turut menjadi komentator adalah eks pebulutangkis Jepang lainnya, Ayane Kurihara.

Dalam unggahan, Takeshi Kamura terlihat rapi mengenakan setelan jas hitam dipadu kemeja putih dan dasi warna biru, seras dengan pengisi acara di sebelahnya.

Sementara, Ayane Kurihara, tampil lebih sporty dengan mengenakan balutan blues abu-abu dipadu bawahan jeans berwarna senada.

Rupanya itu menjadi pengalaman pertama bagi Takeshi Kamura menjadi seorang yang tampil di belakang layar sebuah pertandingan bulutangkis. Tak heran, dia mengaku sangat tegang diuatnya.

“Saya biasa menonton acara ini di TV! tidak dengan cara duduk di sana (sebagai komentator). Saya telah menonton banyak pertandingan bulutangkis, sejak saya aktif baru-baru ini,” tulis Takeshi Kamura.

Langsung banyak komentar berdatangan yang mendukung Takeshi Kamura sebagai seorang komentator bulutangkis. Tak sedikit dari netizen.

“Mulai sekarang, saya akan tunggu komentar Pak Kam,” komentar @macha_jupiter

“Semoga sukses Kamura-san,” komentar @heysahi