Indonesia Masuk Grup Neraka, Fajar Alfian Bicara Target Merah Putih di Piala Thomas

Sabtu, 2 April 2022 14:36 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian, mengaku sangat optimistis bahwa Indonesia bisa mempertahankan gelar juara meski berada di grup neraka Piala Thomas 2022. Copyright: © PBSI
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian, mengaku sangat optimistis bahwa Indonesia bisa mempertahankan gelar juara meski berada di grup neraka Piala Thomas 2022.

INDOSPORT.COM – Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian, mengaku sangat optimistis bahwa Indonesia bisa mempertahankan gelar juara meski berada di grup neraka Piala Thomas 2022.

Ajang lambang supremasi bulutangkis beregu putra dan putri dunia yang bertajuk Piala Thomas dan Uber 2022 akhirnya sebentar lagi bakal bergulir.

Para atlet bulutangkis sebentar lagi bakal kembali berpartisipasi di kejuaraan beregu Piala Thomas dan Uber 2022 yang berlangsung di Bangkok, Thailand, pada 17-22 Mei mendatang.

Undian putaran final kualifikasi grup Piala Thomas & Uber 2022 baru saja berlangsung di Bangkok, Thailand hari Jumat (01/04/22).

Tim putri atau Uber melakukan drawing lebih dulu, di mana Indonesia bergabung dengan Grup A di Piala Uber 2022.

Grup A sendiri terdiri dari lawan yang cukup sulit. Yakni ada Jepang, Prancis dan juga Jerman.

Begitu pula dengan tim putra, yang juga tergabung di grup unggulan yakni Grup A di Piala Thomas 2022.

Indonesia yang datang dengan status juara bertahan sekaligus unggulan pertama dihadang lawan berat seperti Korea Selatan, Thailand dan Singapura.

Fajar Alfian sebagai salah satu pahlawan tim Thomas tahun lalu di Aarhus, Denmark, yakin bahwa mereka bisa menghadapi lawan-lawan dengan baik.