Resmi! Tunggal Putri Malaysia Goh JIn Wei Comeback di Korean Open 2022

Sabtu, 2 April 2022 14:25 WIB
Penulis: Dyah Fitri Hapsari | Editor: Prio Hari Kristanto
© getty images
Mantan juara dunia junior sebanyak dua kali asal Malaysia, Goh Jin Wei, akhirnya akan kembali ke arena bulutangkis di ajang Korean Open 2022. Copyright: © getty images
Mantan juara dunia junior sebanyak dua kali asal Malaysia, Goh Jin Wei, akhirnya akan kembali ke arena bulutangkis di ajang Korean Open 2022.

INDOSPORT.COM - Goh Jin Wei, mantan juara dunia junior sebanyak dua kali asal Malaysia akhirnya kembali ke lapangan bulutangkis untuk ajang Korean Open 2022.

Ajang ini akan dimulai pekan depan di Suncheon City dan Goh Jin Wei dikonfirmasi akan turut serta pada kejuaraan Korean Open 2022.

Saat ini Gih Jin Wei berada di peringkat 127 dunia di mana menduduki posisi cadangan pertama dan berhasil masuk ke babak utama.

Para suporter dan pendukung atlet tunggal putri Malaysia yang sangat menanti kembalinya Goh Jin Wei. Hal ini karena Korean Open 2022 akan menjadi turnamen pertama bagi Jin Wei setelah dikalahkan oleh rekan setimnya yaitu S. Kisona di ajang final Spanish International pada Juni 2021.

Goh Jin Wei sangat berharap untuk bisa bertanding di ajang Swiss Open 2022 namun gagal karena berada di peringkat rendah dalam daftar cadangan.

Begitu juga dengan Orleans Master 2022 yang sedang berlangsung. Jin Wei gagal mengikuti kompetisi karena peringkatnya masih terlalu rendah dari daftar cadangan.

Meski demikian, atlet Tunggal Putri Malaysia ini berlatih dengan keras dan akhirnya bisa kembali betanding. Korean Open 2022 ini menjadi ajang comeback dalam perjalanan karier Jin Wei.