Takjub! Sedang Alami Musibah, Lisa Ayu Tetap Bersinar di Orleans Masters 2022

Sabtu, 2 April 2022 16:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Humas PP PBSI
Meski sedang alami musibah, pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Lisa Ayu Kusumawati, tetap bersinar dengan tembus semifinal Orleans Masters 2022. Copyright: © Humas PP PBSI
Meski sedang alami musibah, pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Lisa Ayu Kusumawati, tetap bersinar dengan tembus semifinal Orleans Masters 2022.

INDOSPORT.COM – Meski sedang alami musibah, pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Lisa Ayu Kusumawati, tetap bersinar dengan tembus semifinal Orleans Masters 2022.

Menjadi rangkaian BWF World Tour Super 100, ajang Orleans Masters 2022 akan berlangsung di Palais des Sports, Orleans, Prancis, pada 29 Maret-3 April.

Pada Jumat (01/03/22), Orleans Masters 2022 menyajikan pertandingan pada babak perempat final. Terdapat empat pemain atau pasangan Indonesia yang berjuang untuk berebut tiket ke semifinal.

Sampai akhirnya, ada tiga pebulutangkis Indonesia yang berhasil ke semifinal Orleans Masters, yaitu Putri Kusuma Wardani, Christian Adinata, dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Pada hari ini, Sabtu (02/03/22), tiga pemain Indonesia tersebut, akan kembali beruji nyali untuk mencoba meraih misi untuk tampil di partai puncak.

Namun, ada fakta menarik lainnya sebagai warna yang turut mengantarkan keberhasilan tiga pebulu tangkis Indonesia di Orleans Masters 2022.

Salah satunya dari Lisa Ayu Kusumawati. Tak disangka, di balik keberhasilannya menembus semifinal Orleans Masters 2022, pebulu tangkis kelahiran 15 Januari 2000 itu sedang mengalami musibah.

Melansir Twitternya @LisaAyu pada Jumat (01/02/22), Lisa Ayu bercerita bahwa dia mengalami kesulitan saat mengambil uangnya di ATM Kota Orleans, Prancis. Hal itu membuatnya bingung.

“Mau sedikit cerita. Kan aku mau ambil uang di ATM karena gak ada cash. Pas aku ambil sesuai nominal yang aku mau, tiba-tiba duitnya enggak keluar dong,” tulis Lisa Ayu Kusumawati.

“Tapi aku cek di mbanking udh kepotong. Aku udh nunggu berdiri 2 menit tapi tetep gak keluar uangnya,” lanjut Lisa Ayu Kusumawati disertai emoticon menangis.