Comeback dengan ‘Wajah Baru’, Sohib Greysia Polii Tebar Ancaman di Korea Open 2022

Senin, 4 April 2022 15:23 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Robertus Pudyanto/Getty Images
Sahabat Greysia Polii sekaligus pebulutangkis spesialis ganda, Chang Ye Na, bakal comeback dengan ‘wajah baru’ yang siap tebar ancaman di Korea Open 2022. Copyright: © Robertus Pudyanto/Getty Images
Sahabat Greysia Polii sekaligus pebulutangkis spesialis ganda, Chang Ye Na, bakal comeback dengan ‘wajah baru’ yang siap tebar ancaman di Korea Open 2022.

INDOSPORT.COM – Sahabat Greysia Polii sekaligus pebulutangkis spesialis ganda, Chang Ye Na, bakal comeback dengan ‘wajah baru’ yang siap tebar ancaman di Korea Open 2022.

Seperti diketahui, Chang Ye Na adalah pebulutangkis ganda putri yang saat ini menduduki peringkat 10 dengan mantan pasangannya, Kim Hye Rin.

Duet Chang Ye Na/Kim Hye-rin terbentuk pada 2019 hingga terakhir penampilan keduanya di ajang Thailand Open 2021 pada 19-24 Januari 2021 lalu.

Usai itu, Chang Ye Na/Kim Hye-rin tak lagi muncul di berbagai kompetisi bulutangkis. Kemudian pada Kamis (12/08/22), Chang Ye Na muncul di publik, membawa kabar mengejutkan.

Tak lain lantaran di instagramnya, Chang Ye Na memutuskan untuk hengkang dari tim nasional bulutangkis Korea Selatan (BKA) yang selama ini menaunginya.

Keputusan Chang Ye Na itu kemudian disambut dengan beragam komentar dari netizen. Ada yang mengkhawatirkan jika pebulutangkis berusia 31 tahun itu bakal segera gantung raket.

Namun ada pula yang berpikiran bahwa Chang Ye Na akan terus berkarier di jalur independen seperti mantan rekannya, Eom Hye Won hingga Shin Baek Cheol.

Bak gayung bersambut, usai setahun lebih hiatus, kini Chang Ye Na bakal comeback dengan ‘wajah baru’ sebagai pasangan barunya di ajang Korea Open 2022.

Korea Open 2022 adalah rangkaian BWF World Tour Super 500 yang bakal digelar pada 5-10 April 2022 di Palma Stadium, Suncheon, Jeonronamdo, Korea Selatan.

Turnamen tersebut menyediakan hadiah total sebesar USD360 ribu atau sekitar Rp5,1 miliar. Lalu siapakah pasangan baru Chang Ye Na di Korea Open 2022?