Lakoni Perang Saudara di Semifinal Korea Open, Bagas/Fikri Siapkan Strategi Jitu

Sabtu, 9 April 2022 03:21 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Ed Sykes
Segera Lakoni Perang Saudara di Semifinal Korea Open, Bagas/Fikri Siapkan Strategi Jitu. Foto: Reuters/Ed Sykes Copyright: © Reuters/Ed Sykes
Segera Lakoni Perang Saudara di Semifinal Korea Open, Bagas/Fikri Siapkan Strategi Jitu. Foto: Reuters/Ed Sykes

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri mempersiapkan strategi jitu untuk melakoni perang saudara di semfinal Korea Open 2022.

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri akan berhadapan dengan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak final Korea Open 2022.

Untuk mempersiapkan laga krusial itu, Bagas Maulana mengaku sudah melakukan strategi jitu demi mendapatkan tiket lolos ke partai final.

"Besok kami mau main nyaman saja dan tanpa beban, yang penting maksimal mengeluarkan seluruh kemampuan," ujar Bagas dilansir dari Antara.

Sementara itu, Fajar/Rian tidak mau memandang remeh kekuatan juniornya. Terlebih Bagas/Fikri sudah membuktikan tajinya dengan meraih gelar juara All England 2022.

Menurut Fajar/Rian faktor kunci kemenangan di babak empat besar besok akan ditentukan oleh siapa yang paling siap.

"Bertemu Bagas/Fikri kami harus waspada karena mereka sedang naik treknya. Mereka juga tengah percaya diri setelah menjuarai All England," kata Fajar. 

"Tapi kami juga sudah saling tahu kelemahan dan kelebihan masing-masing. Untuk besok siapa yang siap itu yang akan menang," sambungnya lagi.

Sebelum ke semifinal, Bagas/Fikri terlebih dulu membungkam pasangan tuan rumah, Yong Jin/Na Sung Seung, dengan dua gim langsung 22-20, 21-18.