Sosok ini Geram saat Bagas/Fikri Kena ‘Serangan' Netizen Usai Tumbang di Korea Open 2022

Sabtu, 9 April 2022 19:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Badminton Photo
Pebulutangkis ganda campuran, Lisa Ayu, dibuat geram saat ada oknum netizen ada yang ‘menyerang’ Bagas/Fikri usai ditumbangkan Fajar/Rian di Korea Open 2022 Copyright: © Badminton Photo
Pebulutangkis ganda campuran, Lisa Ayu, dibuat geram saat ada oknum netizen ada yang ‘menyerang’ Bagas/Fikri usai ditumbangkan Fajar/Rian di Korea Open 2022

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis ganda campuran, Lisa Ayu, dibuat geram saat ada oknum netizen ada yang ‘menyerang’ Bagas/Fikri usai ditumbangkan Fajar/Rian di Korea Open 2022.

Diketahui, pada Sabtu, (09/04/22), Korea Open 2022 baru merampungkan babak semifinal. Indonesia berhasil mengirimkan 5 pebulutangkis dari 3 sektor.  Sayangnya, ada ada wakil Indonesia yang tumbang.

Selain Rinov Rivaldy/Phita Haningtyas Mentari serta Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, ada juga juara All England 2022, Bagas/Fikri.

Bertanding di Palma Stadium, Bagas/Fikri kalah 12-21, 9-21 dalam perang saudara menghadapi seniornya di pelatnas PBSI, Fajar Alfian/Rian Ardianto.

Kekalahan itu menjadi yang kedua kalinya bagi Bagas/Fikri atas Fajar/Rian dalam tiga perjumpaan mereka di turnamen bulutangkis internasional.

Selanjutnya, Fajar/Rian akan berjuang bersama Jonatan Christie untuk merebut gelar juara di final Korea Open 2022 pada Minggu (09/04/22).

Sebaliknya, Bagas/Fikri akan lebih banyak waktu untuk mempersiapkan diri jelang partisipasinya di Korea Masters 2022 pada 12-17 April mendatang.

Hanya saja, di saat Bagas/Fikri sudah move on dari kekalahan di Korea Open 2022, ada beberapa oknum netizen yang menebar kritikan di media sosial.

‘Serangan’ tersebut mendapat sorotan dari kekasih Fikri yang tak lain adalah pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Lisa Ayu Kusumawati.

Melalui twitter, partner dari Rehan Naufal Kusharjanto itu, tak bisa menyembunyikan kekesalahannya saat ada oknum netizen menghujani Bagas/Fikri dengan segelintir kalimat hujatan berkedok kritikan.