Skuat Indonesia di Luxembourg Open 2022: Didominasi Pemain Bulutangkis Profesional

Minggu, 10 April 2022 06:17 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Badminton Indonesia
Berikut daftar pemain di skuat Indonesia yang akan berlaga di ajang Luxembourg Open 2022 mendatang. Copyright: © Badminton Indonesia
Berikut daftar pemain di skuat Indonesia yang akan berlaga di ajang Luxembourg Open 2022 mendatang.

INDOSPORT.COM - Berikut daftar pemain di skuat bulutangkis Indonesia yang akan berlaga di ajang Luxembourg Open 2022 pada Mei mendatang.

Seperti diketahui, tim bulutangkis Indonesia bakal mengirimkan skuat terbaiknya untuk tampil di ajang Yonex Luxembourg Open International Series 2022.

Ajang ini bakal berlangsung pada 5-8 Mei 2022, dan digelar di d'Coque Centre National Sportif & culturel, Luxembourg. PBSI sendiri telah mengumumkan skuatnya yang akan berlaga di ajang Grade 3 BWF ini pada 7 April 2022 kemarin.

Kompetisi International Series ini pun bakal diikuti oleh sejumlah pebulutangkis di semua sektor yakni tunggal putra dan putri, ganda putra dan putri serta ganda campuran.

Namun menariknya, para pemain profesional atau non pelatnas mendominasi skuat Indonesia di Luxembourg Open 2022. Hanya ada segelintir pemain pelatnas PBSI yang ikut di Luxembourg Open 2022.

Sebut saja tunggal putra Muhammad Reza Al Fajri. Lalu ada tunggal putri Ester Nurumi Tri Wardoyo selaku adik dari Chico Aura Dwi Wardoyo.

Kemudian ada Rafli Amanda/Az-Azahra Putri Dania yang merupakan pemain ganda campuran Pelatnas PBSI dan sisanya adalah pemain profesional.

Untuk lebih lengkapnya, berikut skuat Indonesia di Luxembourg Open 2022: