Rekap Korea Masters 2022: Bagas/Fikri Susul Rinov/Phita, Adnan/Mychelle Langsung Lengser

Selasa, 12 April 2022 19:37 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Berikut rekap Korea Masters 2022 babak 32 besar, di mana dua wakil Indonesia, Adnan/Mychelle dan Bagas/Fikri raih hasil berbeda di pertandingan hari pertama. Copyright: © PBSI
Berikut rekap Korea Masters 2022 babak 32 besar, di mana dua wakil Indonesia, Adnan/Mychelle dan Bagas/Fikri raih hasil berbeda di pertandingan hari pertama.

INDOSPORT.COM -  Berikut rekap Korea Masters 2022 babak 32 besar, di mana dua wakil Indonesia, Adnan/Mychelle dan Bagas/Fikri raih hasil berbeda di pertandingan hari pertama.

Bertajuk Korea Masters 2022, ajang ini menjadi rangkaian BWF World Tour Super 300 yang akan berlangsung di Yeonju Stadium, Gwangju,  pada 12-17 April 2022.

Indonesia hanya mengirimkan skuat mini yang terdiri dari lima wakil saja yang tersebar di sektor ganda putra dan ganda campuran.

Mereka adalah tiga ganda putra muda, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Sementara untuk ganda campuran, diperkuat oleh Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Menariknya, semua wakil Indonesia masuk dalam daftar pemain unggulan di turnamen berhadiah 180 ribu dolar AS atau sekitar Rp2,5 miliar tersebut.

Pada hari pertama yang berlangsung Selasa (12/04/22), dua wakil Indonesia yang sudah berjuang adalah Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Sayangnya, dua wakil Indonesia itu menuai hasil berbeda di hari pertama. Diawali dari ganda campuran ranking  28 dunia, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso.

Usai berjuang di babak 32 besar Korea Masters 2022, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso harus kandas 2 set langsung dari wakil tuan rumah, Tae Yang Shin/Chang Ye Na, 21-19 dan 21-18.

Rekap Korea Masters 2022 kedua adalah kemenangan yang didapat oleh wakil Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri atas pebulutangkis tuan rumah, Kim Jae-hwan/Young Hyuk-kim.