Korea Masters 2022: Pasangan Ibu dan Anak Beda 30 Tahun Dibantai Malaysia dengan Skor Tragis

Kamis, 14 April 2022 16:17 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Robert Prezioso/Getty Images for BEGOC
Kejutan kembali terjadi Korea Masters 2022, di mana pasangan ibu dan anak asal Israel, Misha Zilberman/Svetlana Zilberman, kalah dengan skor telak dari Malaysia. Copyright: © Robert Prezioso/Getty Images for BEGOC
Kejutan kembali terjadi Korea Masters 2022, di mana pasangan ibu dan anak asal Israel, Misha Zilberman/Svetlana Zilberman, kalah dengan skor telak dari Malaysia.

INDOSPORT.COM – Hal menghebohkan kembali terjadi Korea Masters 2022, di mana pasangan ibu dan anak asal Israel, Misha Zilberman/Svetlana Zilberman, kalah dengan skor telak dari Malaysia.

Perlu diketahui, Misha Zilberman/ Svetlana Zilberman adalah ganda campuran yang paling menyita perhatian dunia dalam beberapa waktu terakhir.

Bagaimana tidak? Bisa dibilang, Misha Zilberman/Svetlana Zilberman adalah pasangan dengan selisih usia paling jauh di antara yang lain.

Saat ini Misha Zilberman berusia 33 tahun, sedangkan sang partner yang tak lain adalah ibu kandungnya, Svetlana Zilberman, sudah berusia 63 tahun.

Keputusan bermain dengan sang ibu bukannya tanpa alasan. Dalam pengakuannya, dia sempat kesulitan mencari rekan duet, di tengah minimnya regenerasi bulutangkis di Israel.

Kendati demikian, Misha Zilberman/ Svetlana Zilberman serius membina komitmen untuk aktif mengikuti berbagai kompetisi bulutangkis. Terkini, ganda campuran ranking 133 ini tampil di Korea.

Usai kandas di babak 32 besar Korea Open 2022 pada 5-10 April lalu, kini Misha Zilberman/ Svetlana Zilberman kembali mencuri perhatian di Korea Masters 2022.

Ajang ini menjadi rangkaian BWF World Tour Super 300 yang berlangsung di Yeonju Stadium, Gwangju,  pada 12-17 April 2022.

Absennya sejumlah pebulu tangkis andalan, menjadi salah satu kesempatan besar bagi Misha Zilberman/ Svetlana Zilberman untuk menyabet gelar perdananya sejak 2017 lalu.

Usai menumbangkan pebulu tangkis andalan India Sai Pratheek/Reddy N.Sikki di babak 32 besar Korea Masters 2022, Misha Zilberman/ Svetlana Zilberman harus bertemu Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai.