Top News

Top 5 News: Aturan Baru Piala Thomas Untungkan Indonesia, Bintang Juventus ke Inter Milan

Kamis, 14 April 2022 07:48 WIB
Editor: Juni Adi
© BWF
Piala Thomas dan Uber. Copyright: © BWF
Piala Thomas dan Uber.

INDOSPORT.COM - Berikut lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca oleh publik di beranda INDOSPORT.COM  sepanjang Rabu (13/04/22).

1. Aturan Baru Piala Thomas Menguntungkan Indonesia

Legenda bulutangkis Malaysia, Kwan Yoke Meng, menganggap aturan baru Piala Thomas hanya menguntungkan Indonesia. 

Diketahui, kejuaraan bulutangkis beregu Piala Thomas-Uber 2022 akan berlangsung sebulan lagi. Tepatnya pada 8-15 Mei 2022 di Krung Thep Maha Nakhon (Bangkok), Thailand.

Para atlet dari 16 negara bakal ambil bagian dalam Piala Thomas edisi ke-32, dan Piala Uber ke-29 itu. 

Dari drawing putaran final kualifikasi grup Piala Thomas-Uber 2022 yang berlangsung pada Jumat (01/04/22), Malaysia terhindar dari semua juara bertahan tersebut.

Baca Selengkapnya: Legenda Malaysia Anggap Aturan Baru Piala Thomas Menguntungkan Indonesia

2. Biang Kerok Kekalahan Chelsea

Chelsea berhasil membalaskan kekalahan di leg pertama atas Real Madrid pada leg kedua, Rabu (13/04/22) dengan kemenangan 3-2. Sayangnya, kemenangan ini tak membawa The Blues lolos ke semifinal.

Chelsea bermain dominan di leg kedua kontra Real Madrid dengan menekan sejak menit pertama. Bahkan, gol cepat didapat The Blues lewat Mason Mount pada menit ke-15. Gol cepat itu bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Chelsea berhasil mencetak dua gol tambahan, dan bahkan tiga gol, lewat Antonio Rudiger, Marcos Alonso dan Timo Werner.

Sayang, gol dari Marcos Alonso itu harus dianulir oleh wasit, sehingga dua gol dari Rudiger dan Werner itu membuat Chelsea sementara unggul agregat 4-3 atas Real Madrid. 

Setidaknya ada tiga pemain yang menjadi kegagalan Comeback bersejarah Chelsea atas Real Madrid di laga tersebut. Siapa sajakah pemain itu?

Baca Selengkapnya: 3 Pemain Biang Kerok Batalnya Comeback Bersejarah Chelsea atas Real Madrid, Lagi-lagi Ulah Kante