Media Malaysia Sebut 3 Pasangan Ganda Putra Indonesia Kandidat Kuat Juara di BAC

Minggu, 17 April 2022 15:55 WIB
Penulis: Dyah Fitri Hapsari | Editor: Prio Hari Kristanto
© Peng Huan/Visual China Group via Getty Images
Dilansir dari media Malaysia, The Star, beberapa ganda putra unggulan Indonesia memiliki peluang besar di ajang Badminton Asia Championship 2022. Copyright: © Peng Huan/Visual China Group via Getty Images
Dilansir dari media Malaysia, The Star, beberapa ganda putra unggulan Indonesia memiliki peluang besar di ajang Badminton Asia Championship 2022.

INDOSPORT.COM - Media Malaysia, The Star, melansir beberapa ganda putra unggulan yang memiliki peluang besar di ajang Badminton Asia Championship 2022, termasuk beberapa dari Indonesia.

Dari beberapa unggulan ganda putra tersebut, terdapat tiga nama pebulu tangkis Indonesia yang patut diwaspadai.

The Star menyebut Malaysia memiliki peluang yang bagus untuk merebut gelar di sektor ganda putra di BAC 2022. Pertandingan tersebut akan dilaksanakan di Filipina pada tanggal 26 April hingga 1 Mei 2022.

Rexy Mainaky, selaku pelatih Kepala Ganda Putra Malaysia, mengaku sudah memilih pasangan yang memiliki peluang untuk merebut gelar.

"Jika mereka bisa terus fokus dan menjaga semangat juang yang tinggi, mereka bisa menjadi penantang gelar," ujar Rexy.

The Star menyebutkan bahwa ada ganda putra Malaysia yang memiliki peluang besar menjadi juara di Badminton Asia Championships 2022.

Yakni pasangan independen Malaysia, Ong Yew Sin/Ee Yi. Mereka berdua juga akan bertanding di ajang Piala Thomas Bangkok.

Kamp pelatihan tersebut juga menjadi tempat latihan atlet Malaysia guna menghadapi pertandingan di BAC 2022.

Rexy mengatakan bahwa kamp pelatihan dijalankan dengan baik dan para pemain menunjukkan semangat yang tinggi.