Kevin Sanjaya ‘Jomblo’ di Piala Thomas 2022, Netizen Sibuk Berteka-teki Soal Pasangan Baru

Senin, 18 April 2022 23:40 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Juni Adi
© PBSI
Marcus Fernadi Gideon absen di Piala Thomas 2022, Kevin Sanjaya yang ‘jomblo’ langsung  membuat netizen berteka-teki, akan dengan siapa dia dipasangkan. Copyright: © PBSI
Marcus Fernadi Gideon absen di Piala Thomas 2022, Kevin Sanjaya yang ‘jomblo’ langsung membuat netizen berteka-teki, akan dengan siapa dia dipasangkan.

INDOSPORT.COM – Marcus Fernadi Gideon absen di Piala Thomas 2022, Kevin Sanjaya yang ‘jomblo’ langsung  membuat netizen berteka-teki, akan dengan siapa dia dipasangkan.

Sebelumnya, perlu diketahui, ajang kejuaraan bulutangkis beregu putra dan putri, Piala Thomas dan Uber 2022, akan berlangsung di Krung Thep Maha Nakhon (Bangkok), Thailand, pada 8-15 Mei 2022.

Para atlet bulutangkis dari 16 negara, bakal ambil bagian dalam perhelatan Piala Thomas edisi ke-32, dan Piala Uber ke-29 tersebut.

Pada edisi terakhir, tim putra Indonesia sendiri berhasil meraih prestasi apik usai memboyong trofi Piala Thomas 2020. Tim Garuda sukses membantai skuat China dengan skor telak 3-0 pada babak final.

Sedangkan tim putri China juga sukses merebut gelar Piala Uber 2020 usai menang 3-1 atas Jepang di final. Gelar ini menjadi yang ke-15 bagi Tim Uber China, dan gelar Piala Thomas ke-14 bagi Indonesia.

Pada rangkaian Piala Thomas dan Uber 2022, Indonesia membidik hasil maksimal pada perhelatan tersebut. Secara khusus, tentunya ingin mempertahankan trofi Piala Thomas.

Untuk itulah, Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) sudah merilis skuat terbaik yang bakal mengisi line up Piala Thomas 2022 dan Piala Uber 2022.

Secara mengejutkan, dalam skuat Piala Uber 2022, Indonesia seluruhnya diperkuat oleh para pebulutangkis muda seperti Komang Ayu Cahya Dewi dkk.

Pada skuat Piala Thomas 2022 pun tak kalah mengejutkan. Indonesia tanpa kehadiran Marcus Fernaldi Gideon  yang masih dalam tahap pemulihan usai menjalani operasi pengangkatan tulang kecil.

Tetapi, skuat Indonesia di ajang Piala Thomas 2022 masih diperkuat oleh sang partner Marcus Fernaldi Gideon, yakni Kevin Sanjaya yang melengkapi kuota 12 pemain.

Lantas, netizen langsung berteka-teki,  jika Kevin Sanjaya nanti diturunkan di Piala Thomas 2022, akan dengan siapa dia diturunkan?