Dijamin Bikin Pangling! Begini Penampilan Li Junhui Usai Gantung Raket di Usia Muda

Rabu, 20 April 2022 20:12 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Shi Tang/Getty Images
Seusai putuskan pensiun di usia muda, eks pebulutangkis ganda putra tampan asal China, Li Junhui, miliki penampilan baru yang dijamin bikin pangling para netizen. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Seusai putuskan pensiun di usia muda, eks pebulutangkis ganda putra tampan asal China, Li Junhui, miliki penampilan baru yang dijamin bikin pangling para netizen.

INDOSPORT.COM - Seusai putuskan pensiun di usia muda, eks pebulutangkis ganda putra tampan asal China, Li Junhui, miliki penampilan baru yang dijamin bikin pangling netizen.

Seorang badminton lovers (BL) asal Indonesia sekaligus pemilik akun twitter @lalalisa48, pada Selasa (19/04/22) lalu membuat sebuah unggahan tentang kabar terbaru eks pebulutangkis China, Li Junhui.

BL Indonesia itu mengunggah ulang sebuah foto Li Junhui dari akun weibo sang mantan pebulutangkis. Dalam foto tersebut, tampak mantan partner Liu Yu Chen itu sedang duduk di sebuah ruangan.

Sementara di depannya ada sebuah meja yang berisi piring kosong dan sumpit, yang seolah menandakan jika Li Junhui baru saja makan.

Menariknya, penampilan Li Junhui sungguh beda dan semakin glowing. Mantan pebulutangkis China itu bak aktor-aktor hits dengan rambut dicat oranye-merah muda, ditambahkan dengan sematan kacamata.

Untuk outfit, Li Junhui tampil dengan mengenakan kemeja hitam dan celana berwarna senada. Penampilannya itu langsung banjir komentar kocak netizen.

Bahkan ada yang bilang, Li Junhui bak Idol Korean Pop hingga model yang sukses bikin pangling para netizen, terkhusus dari mancanegara, seperti @lalalisa48 dan yang lain.

“Gw kaget banget buset, kesambet apa lu nyemir warna itu?” komentar @lalalisa48

“Dah kek idol mau comeback aja lu Ned (Li Junhui),” komentar @MatchWonBy

“From athlete to model,” komentar @AB5Normal

“Ya Allah Juned, pangling,” komentar @prue_annat