Didampingi Pelatih Profesional, Dian Sastrowardoyo Kian Memesona Jajal Tenis

Sabtu, 23 April 2022 18:05 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@therealdisastr
Aktris Indonesia, Dian Sastro. Foto: Instagram@therealdisastr Copyright: © Instagram@therealdisastr
Aktris Indonesia, Dian Sastro. Foto: Instagram@therealdisastr

INDOSPORT.COM – Didampingi pelatih profesional, artis cantik Tanah Air, Dian Sastrowardoyo, kian memesona netizen dengan kecantikanya yang terpancar saat menjajal olahraga tenis.

Perlu diketahui, Dian Sastrowardoyo dikenal publik sebagai seorang model dan artis seni peran yang sudah malang-melintang di berbagai judul film.

Beragam sinetron dan film yang dibintanginya seperti Ada Apa dengan Cinta, Drupadi, Kartini, Teka-teki Tika, dan masih banyak lagi.

Meski disibukkan dengan aktivitas syuting, istri Maulana Indraguna Sutowo itu tetap menyempatkan diri untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Salah satunya berolahraga.

Sejauh saat ini, olahraga yang membuat Dian Sastrowardoyo jatuh cinta adalah muay thai, lari, berenang, hingga bersepeda.

Namun, baru-baru ini Dian Sastrowardoyo juga tampak menggeluti olahraga tenis lapangan. Bahkan dia tampak ‘berguru’ dengan mantan petenis profesional Indonesia, Andrian Raturandang.

Momen itu  dibagikan Dian Sastrowardoyo melalui instagram priabdinya @diansastr pada Jumat (22/04/22). Dia menulis “Cabor baru.”

Dalam unggahan, tampak enam foto saat Dian Sastrowardoyo sedang bermain tenis didampingi oleh Andrian Raturandang. Sepanjang permainan, artis kelahiran 15 Maret 1982 itu juga semringah.

Beberapa momen terlihat kelincahannya saat berusaha menangkis bola yang datang ke arahnya. Hal itu yang membuatnya bak petenis profesional. Terlebih ditunjang penampilannya yang memesona.

Saat itu Dian Sastrowardoyo memadu kaos putih dengan rok pendek bewarna senada. Sneakers putih bercorak hitam pun menambah sempurna penampilannya.