Duh! Gara-gara Liverpool, Jonatan Christie Hampir Dikeroyok Fans Nottingham

Minggu, 24 April 2022 10:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie runner up usai kalah dari Weng Hongyang asal China di Korea Open 2022. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie runner up usai kalah dari Weng Hongyang asal China di Korea Open 2022. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM - Gara-gara nekat nonton Liverpool di Piala FA 2022, pebulutangkis Indonesia, Jonatan Christie hampir saja dikeroyok oleh fans Nottingham Forest.

Sebagaimana diketahui, Nottingham Forest sempat menjamu Liverpool di City Ground, dalam laga perempat final Piala FA 2022. Pasukan Jurgen Klopp menang tipis 1-0 dari tuan rumah berkat gol tunggal Diogo Jota.

Di waktu yang sama, Maret lalu, skuat bulutangkis Indonesia baru saja menuntaskan perjuangan mereka di All England 2022.

Rupanya, aji mumpung di Inggris, Jonatan Christie pun memutuskan untuk menonton pertandingan Piala FA antara Nottingham Forest vs Liverpool secara langsung di stadion.

Usut punya usut, Jonatan Christie rupanya memang penggemar berat klub Liverpool. Hal itu diungkapkan oleh komentator sepak bola dan CEO Jebreeet Media TV, yaitu Valentino Simanjuntak, di kanal Youtube miliknya.

"Salah satu yang juga nggak kesampaian (nonton) di Anfield itu pemain bulutangkis, Jojo, Jonatan Christie. Dia kan fans banget Liverpool," ungkap Valentino Simanjuntak.

"Kemarin gue mampir ke All England, ketemu dia. Gue bilang, kita mau away ke Nottingham, elu mau nggak ikut gue dulu."

"Katanya harus izin, ya sudah kita izin ke tim, izon ke Dubes, diizinin. Akhirnya kita ajak ke Nottingham, dia (Jojo) senang banget, padahal bukan main kandang."