Catat! Ini Jadwal Lengkap Siaran Langsung BAC 2022, Live TVRI & Mola TV

Senin, 25 April 2022 11:25 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Logo Badminton Asia Team Championships (BATC). Foto: badmintonasia.org Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Logo Badminton Asia Team Championships (BATC). Foto: badmintonasia.org

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal lengkap siaran langsung Badminton Asia Championship (BAC) 2022. Turnamen tersebut akan disiarkan di TVRI dan MolaTV.

Badminton Asia Championship akan dilangsungkan di Muntinlupa Sports Complex, Manila, Filipina pada 26 April hingga 1 Mei 2022.

Turnamen tersebut merupakan ajang kejuaraan asia Individu, di mana setiap negara di Asia hanya boleh mengirimkan maksimal empat wakilnya di setiap sektor.

Para pebulutangkis yang bisa beraksi di Badminton Asia Championship hanya mereka yang diundang oleh Konfederasi Bulutangkis Asia atau Badminton Asia Confederation.

Indonesia mengirimkan empat wakil pebulu tangkis ganda campuran untuk ajang Badminton Asia Championship 2022. 

Mereka adalah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Rinov Rivaldy/Phita Haningtyas Mentari. Kemudian ada Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati. 

Selanjutnya ada empat tunggal putra terbaik Merah Putih akan tampil, yaitu Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito, dan Chico Aura Dwi Wardoyo.

Sementara nama andalan di sektor tunggal putri adalah Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardani.  Kemudian 2 nama lain akan memulai dari babak kualifikasi, mereka adalah Stephanie Widjaja dan Komang Ayu Cahya Dewi.

Turnamen tersebut dapat ditonton via siaran langsung TVRI dan live streaming Mola TV. Akan tetapi tayangan tersebut baru tersedia mulai 29 April, atau saat perempat final (babak 8 besar).