Bersua An Se-yong di BAC, Stephanie Widjaja Dapat Ratusan Pesan Simpatik dari Netizen

Selasa, 26 April 2022 17:56 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Humas PP PBSI
Tunggal putri Indonesia, Stephanie Widjaja, mendapatkan pesan simpatik jelang duel melawan An Se-yong di babak 32 besar Badminton Asia Championships 2022.Foto: Humas PP PBSI Copyright: © Humas PP PBSI
Tunggal putri Indonesia, Stephanie Widjaja, mendapatkan pesan simpatik jelang duel melawan An Se-yong di babak 32 besar Badminton Asia Championships 2022.Foto: Humas PP PBSI

INDOSPORT.COM – Tunggal putri Indonesia, Stephanie Widjaja, mendapatkan pesan simpatik dari netizen menyusul dirinya bakal berjumpa dengan lawan berat, yakni An Se-young di babak 32 besar Badminton Asia Championships 2022.

Stephanie Widjaja akhirnya sukses menembus undian utama di Badminton Asia Championships 2022 setelah melalui babak kualifikasi hari ini, Selasa (26/04/22).

Stephanie Widjaja melaju ke babak 32 besar setelah meraih dua kemenangan pada babak kualifikasi Kejuaraan Bulutangkis Asia 2022 yang berlangsung di Muntinlupa Sports Complex, Manila.

Pada pertandingan pertama di babak kualifikasi, Stephanie Widjaja memulai kualifikasi dengan melawan wakil dari Maladewa yakni Fathimath Nabaaha Abdul Razzaq.

Stephanie Widjaja berhasil meraih kemenangan dengan dua gim langsung atas lawannya. Ia berhasil mengalahkan lawannya dengan selisih skor yang jauh yakni 21-4, 21-8.

Berlanjut ke pertandingan kedua, Stephanie juga meraih kemenangan dengan dua gim langsung atas Janelle Anne Andreas.

Stephanie juga kembali mengalahkan lawannya dengan skor yang jauh yakni 21-10, 21-8. Dan ia resmi mengamankan posisinya untuk masuk ke babak 32 besar.

Ini merupakan pencapaian besar Stephani Widjaja yang diambang mengantongi poin besar jika berhasil melaju secara maksimal di Badminton Asia Championships 2022.

Namun, impian tersebut tak semudah kenyataannya. Pasalnya, Stephani Widjaja bakal langsung berhadapan dengan pemain kelas kakap sekaligus unggulan kedua, An Se-young.

An Se-young, yang berasal dari Korea Selatan ini bukanlah tandingan mudah karena dia catatan prestasi yang baik selama beberapa turnamen terakhirnya.