Hari Ini! Tiket Indonesia Masters 2022 Mulai Rp90.000, Ada Merch dari Greysia Polii

Kamis, 28 April 2022 16:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Humas PBSI
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di Indonesia Masters 2021 Copyright: © Humas PBSI
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di Indonesia Masters 2021

INDOSPORT.COM - Tiket ajang bulutangkis Daihatsu Indonesia Masters 2022 akan dirilis hari ini, Kamis (28/4/22) pukul 15.00 WIB, dan ada merchandise dari Greysia Polii.

Sebagaimana diketahui, turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2022 Super 500 telah diagendakan pada 7-12 Juni nanti.

Ajang Daihatsu Indonesia Masters 2022 kembali digelar di Istora Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta, dan dibuka untuk penonton dengan beberapa syarat.

Hal itu disampaikan langsung oleh Wakil Ketua I Panitia Pelaksana ajang Daihatsu Indonesia Masters 2022, Armand Darmadji.

"Hari ini pukul 15.00 WIB akan kita rilis tiket Daihatsu Indonesia Masters 2022 di website PBSI, ada dua kategori, yaitu regular dan VIP," ucap Armand saat konferensi pers.

"Mengingat pandemi masih ada, dan di Istora Senayan ada 7124 seat, kita dapat alokasi baru 50 persen, jadi sementara ini tiket ada 3562 seat," papar Armand lagi.

"Kita lihat situasi dua bulan ke depan, apakah akan berkembang dan kita upayakan maksimal 5000 seat."

Guna menghindari praktik calo, maka panitia penyelenggara menerapkan empat aturan unntuk pembelian tiket via online.

Pertama, setiap orang hanya bisa membeli satu kali untuk satu KTP, yang terintegrasi dengan aplikasi Peduli Lindungi dan email.

Kedua, jumlah satu kali transaksi maksimal 10 tiket. Ketiga, satu orang/akun hanya bisa membeli maksimal dua tiket untuk masing-masing kategori (VIP/reg) per hari.

Keempat, jika dalam satu kali transaksi tidak sampai membeli sepuluh tiket, maka untuk selanjutnya tidak bisa membeli tiket lagi.

Sekadar informasi, panitia pelaksana juga menyediakan Ticket Box di Istora Senayan pada hari H, tapi satu KTP hanya bisa untuk membeli satu tiket, dan sudah vaksin booster.