Link Live Streaming Babak 16 Besar Badminton Asia Championship 2022

Kamis, 28 April 2022 08:35 WIB
Penulis: Dyah Fitri Hapsari | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Logo Badminton Asia Team Championships (BATC). Foto: badmintonasia.org Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Logo Badminton Asia Team Championships (BATC). Foto: badmintonasia.org

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan babak 16 besar Badminton Asia Championship 2022 yang berlangsung di Mantinlupa Sports Complex, Manila, Filipina, pada hari ini, Kamis (28/4/22).

Pertandingan wakil Indonesia akan dimulai pada pukul 09.00 waktu setempat atau 08.00 WIB dan bisa disaksikan secara langsung melalui kanal Youtube Badminton Asia.

Pertandingan akan diselenggarakan di Mantinlupa Sports Complex, Manila, Filipina dan Indonesia menempatkan 13 wakil yang terdiri dari tiga ganda campuran, tunggal putri (2), ganda putri (1), ganda putra (3), dan tunggal putra (4).

Hari ini, pertandingan babak 16 besar akan berlangsung mulai pukul 08.00 WIB. Berikut jadwal pertandingan wakil Indonesia di ajang Badminton Asia Championship 2022.

Perjuangan atlet badminton Indonesia di ajang Badminton Asia Championship hari ini diawali dengan aksi Putri Kusuma Wardani atau Putri KW yang akan bertanding melawan wakil Thailand, Pornpawee Chochuwong.

Selanjutnya wakil Indonesia yang akan bertanding adalah Chico Aura Dwi Wardoyo yang akan melawan wakil dari Hong Kong, Lee Cheuk Yiu.

Di sektor ganda putra, The Daddies yakni Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan akan berhadapan dengan Ren Xiang Yu/Tan Qiang. Sedangkan Fajar Alfian/M. Rian Ardianto akan behadapan dengan Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi.

Sementara di sektor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting akan bertanding melawan wakil Jepang, yakni Kenta Nishimoto.

Punggawa Indonesia lainnya di sektor tunggal putra yang akan bertanding hari ini adalah Jonatan Christie yang akan melawan wakil dari Malaysia, Liew Daren.

Setelahnya, akan ada pertandingan dari sektor ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktaviani, melawan Feng Yan Zhe/Lin Fang Ling.