Link Live Streaming Perempat Final Badminton Asia Championship 2022: Big Match 8 Garuda Muda

Jumat, 29 April 2022 14:05 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Logo Badminton Asia Team Championships (BATC). Foto: badmintonasia.org Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Logo Badminton Asia Team Championships (BATC). Foto: badmintonasia.org

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Badminton Asia Championship (BAC) 2022, di mana 8 garuda muda beraksi di perempat final, ada Jonatan Christie hingga Fadia/Ribka.

Diketahui, Badminton Asia Champinship 2022 merupakan kejuaraan perorangan bulutangkis Asia yang berlangsung pada 26 April -1 Mei 2022, di Manila, Filipina.

Berlangsung di Kompleks Olahraga Muntinlupa, ada 8 wakil Indonesia berlaga di perempat final yang juga akan disiarkan melalui link live streaming pada Jumat (29/4/22) mulai pukul 15.00 WIB.

Pertandingan yang menyita perhatian adalah big match Jonatan Christie vs Loh Kean Yew. Tak bisa dipungkiri, secara statistik, Jonatan Christie unggul 4-0 atas Loh Kean Yew.

Namun yang perlu dicatat, seluruhnya kemenangan harus dilewati dengan laga panjang 3 set. Termasuk kemenangan Jonatan Christie atas Loh Kean Yew di penyisihan Grup G Olimpiade Tokyo 2020.

Kini, dengan status barunya sebagai penyandang gelar juara dunia 2021, tentu menjadi modal bagi Loh Kean Yew dalam upaya revans. Jadi, Jonatan Christie perlu waspada untuk itu.

Laga big match kedua yang layak dinanti adalah ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan. Mereka punya kesempatan revans dari seteru abadinya, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Dalam 2 pertemuan sebelumnya, ganda putra Indonesia selalu saja hampir menang namun gagal untuk membuahkan hasil manis di akhir laga.

Ganda putri yang baru comeback berpasangan, Siti Fadia/Ribka Sugiarto juga akan menjalani big match berat melawan pasangan baru China, Du Yue/Li Wen Mei.

Selain itu ada laga menarik lainnya dari wakil Indonesia di babak perempat final Badminton Asia Championship 2022. Laga perempat final tersebut, bisa disaksikan melalui siaran TV dan link live streaming di halaman kedua.