Link Live Streaming Semifinal Badminton Asia Championship 2022: Perang Saudara

Sabtu, 30 April 2022 11:05 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut link live streaming Badminton Asia Championship (BAC) 2022, di mana ada perang saudara Fajar/Rian vs Pramudya/Yeremia dan Chico Aura vs Jonatan Christie. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut link live streaming Badminton Asia Championship (BAC) 2022, di mana ada perang saudara Fajar/Rian vs Pramudya/Yeremia dan Chico Aura vs Jonatan Christie.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Badminton Asia Championship (BAC) 2022, di mana ada perang saudara Fajar/Rian vs Pramudya/Yeremia dan Chico Aura vs Jonatan Christie.

Diketahui, saat ini sedang berlangsung turnamen Badminton Asia Championship 2022 di Kompleks Olahraga Muntinlupa, Manila, Filipina, pada 26 April-1 Mei 2022.

Ada lima wakil Indonesia akan berlaga di semifinal yang juga akan disiarkan melalui link live streaming pada Sabtu (30/4/22) mulai pukul 12.00 WIB.

Pertama adalah sengitnya perang saudara antara tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo melawan Jonatan Christie.  Pertemuan ini menjadi yang kedua bagi 2 tunggal Indonesia itu di turnamen internasional.

Jonatan Christie unggul head to head, namun Chico Aura Dwi Wardoyo juga tengah dalam kepercayaan diri tinggi usai menumbangkan banyak unggulan di Badminton Asia Championship 2022.

Perang saudara juga tersaji di ganda putra antara Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan menghadapi seniornya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Wakil Indonesia ketiga di semifinal Badminton Asia Championship 2022 adalah Praveen Jordan/Melati Daeva. Ganda campuran ranking 5 dunia itu akan baku hantam dengan raja-ratu bulutangkis China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong.  

Dalam pertemuan ke-11 kali ini, Praveen Jordan/Melati Daeva punya misi revans usai dikalahkan delapan kali dalam perjumpaan sebelumnya.

Selain wakil Indonesia, ada banyak pertandingan menarik lainnya. Termasuk big match Akane Yamaguchi vs Pusarla Sindhu, hingga Yuta Watanabe/Arisa Higashino vs Wang Yi Lyu/Huang Yaqiong. 

Pertandingan-pertandingan menarik dari Jonatan Christie dkk di semifinal Badminton Asia Championship 2022 tersebut, bisa disaksikan melalui link live streaming di halaman kedua.