Miliki Rumah Tangga Bahagia, 4 Pebulu Tangkis yang Memilih Menikah di Usia Muda

Senin, 2 Mei 2022 19:20 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Shi Tang/Getty Images
Termasuk Aaron Chia (kiri), ini empat atlet bulutangkis dunia yang putuskan menikah di usia muda. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Termasuk Aaron Chia (kiri), ini empat atlet bulutangkis dunia yang putuskan menikah di usia muda.

INDOSPORT.COM – Umur tak menjadi halangan bagi tiap manusia untuk membina rumah tangga bahagia, termasuk empat atlet bulutangkis yang putuskan menikah di usia muda. Siapa saja?

Berikut INDOSPORT merangkum empat pernikahan muda dari para pebulu tangkis dunia yang sukses bikin iri penggemar. Dimulai dari Aaron Chia, Firman Abdul Kholik, Jauza Fadhila Sugiarto, hingga Yulfira Barkah.

  1. Aaron Chia

Aaron Chia lahir di Malaka, Malaysia, pada 24 Februari 1997. Dia adalah pebulu tangkis ganda putra yang menyabet medali perunggu Olimpiade Tokyo 2022 bersama partnernya, Soh Wooi Yik.

Terlepas dari kehidupannya di sektor bulutangkis, Aaron Chia memiliki kehidupan menarik yang kerap dia bagikan melalui instagramnya @aaronchiatengfong.

Pada usianya yang masih muda, Aaron Chia telah menikah dengan seorang perempuan cantik Malaysia bernama Goh Mui Kee.

Aaron Chia dan Goh Mui Kee juga dikaruniai dua putri cantik bernama Ibee Choong Rui dan Alyssa Chia Sin. Potret keluarga bahagia itu sering diunggah di media sosial yang membuat penggemar gemas.

Dalam unggahan sebuah foto, Aaron Chia dan sang istri tampak berfoto selfie dengan senyum manis. Tampak raut malu-malu keduanya ketika berfoto di depan kamera.

Namun keharmonisan keduanya tampak terpancar dalam foto sederhana yang diunggah. Keduanya juga tampil serasi dalam balutan kaos yang dipakai.

Selain itu, momen kebahagiaan lain yang terpancar adalah kekompakan Aaron Chia dan Goh Mui Kee saat merayakan ulang tahun putrinya, Alyssa Chia Sin, yang kedua tahun.

Mereka sekeluarga kompak memakai kostum sederhana dengan nuansa putih dan pink. Meski sederhana, potret manis pebulu tangkis itu sukses bikin iri penggemar.