Piala Thomas 2022: Kevin Sanjaya Mengaku Tergila-gila dengan Hal Ini di Thailand

Minggu, 8 Mei 2022 14:19 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Shi Tang/Getty Images
Jadi bagian dari skuad Indonesia di Piala Thomas 2022, pebulutangkis nomor satu dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo,memiliki hal yang disukai saat datang ke Thailand. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Jadi bagian dari skuad Indonesia di Piala Thomas 2022, pebulutangkis nomor satu dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo,memiliki hal yang disukai saat datang ke Thailand.

INDOSPORT.COM – Jadi bagian dari skuad Indonesia di Piala Thomas 2022, pebulutangkis nomor satu dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo,memiliki hal yang disukai saat datang ke Thailand.

Diketahui, pada edisi terakhir, tim putra Indonesia sendiri berhasil meraih prestasi apik usai memboyong trofi Piala Thomas 2020. Tim Garuda sukses membantai skuad China dengan skor telak 3-0 pada babak final.

Gelar Piala Thomas itu menjadi yang ke-15 bagi Indonesia, sekaligus mengukuhkan diri sebagai negara tersukses di atas China dalam hajatan kejuaraan bulutangkis beregu putra tersebut.

Terkini, Kevin Sanjaya  memiliki harapan khusus untuk Indonesia di Piala Thomas 2022 yang berlangsung di Bangkok, Thailand, pada 8-15 Mei 2022.

Tentu saja berharap agar tim bulutangkis Indonesia dapat mempertahankan gelar Piala Thomas seperti kesuksesannya pada Oktober 2021 lalu.

“Harapannya bisa mempertahankan gelar, tetapi kita kan start dari nol lagi, jadi step by step saja,” sambung Kevin Sanjaya.

Namun tahukah, jika di antara menegangkannya tampil di ajang Piala Thomas 2022, Kevin Sanjaya ternyata memiliki fakta unik yang membuatnya betah di Thailand.

Tak lain karena dia  amat menyukai kuliner di Negeri Gajah Putih. Kevin Sanjaya bahkan mengaku sering menyempatkan diri berwisata kuliner di sana.

Ya, diketahui, Thailand memang kaya akan makanan-makanan khasnya yang menggoyang lidah.Sebut saja Mango Sticky Rice, Pad Thai, Som Tam, Tom Kha Kai, dan masih banyak lagi.

“Thailand banyak banget makanan enak, dan hampir semua makanan khas sini suka banget. Paling senang deh kalau ada pertandingan di sini karena makanannya enak-enak,” sambung Kevin Sanjaya.