Piala Thomas: Momen Tegang Marcus Gideon Saksikan Sang Partner Kevin Sanjaya dari Sofa

Sabtu, 14 Mei 2022 19:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Marcus Gideon menunjukkan ekspresi tegang saat saksikan Kevin Sanjaya/Mohammad Ahsan di ajang Piala Thomas 2022. Copyright: © PBSI
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Marcus Gideon menunjukkan ekspresi tegang saat saksikan Kevin Sanjaya/Mohammad Ahsan di ajang Piala Thomas 2022.

INDOSPORT.COM – Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Marcus Gideon menunjukkan ekspresi tegang saat saksikan Kevin Sanjaya/Mohammad Ahsan di ajang Piala Thomas 2022.

Tidak terasa turnamen beregu bulutangkis Piala Thomas dan Uber 2022 telah memasuki babak pemungkas, di laga yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok sejak 8 hingga 15 Mei 2022 besok.

Kini ajang Piala Thomas 2022 menjadi sorotan, lantaran tim putra Indonesia berhasil tampil impresif dan lolos ke babak final yang akan digelar pada Minggu (15/05/22) siang WIB.

Namun sebelum menjalani partai puncak, terdapat berbagai momen unik yang tersaji di Bangkok. Salah satunya ialah Indonesia berani menurunkan pemain gado-gado salah satunya yakni Kevin Sanjaya/Mohammad Ahsan.

Sebagaimana diketahui Marcus Gideon terpaksa absen di ajang bergengsi ini, karena harus menjalani masa pemulihan.

Pasangan Kevin Sanjaya itu baru saja naik meja operasi karena adanya tulang kecil yang tumbuh di kedua ankle kanan dan kirinya.

Absennya Marcus Gideon pun membuat para pelatih berani mencoba menurunkan pasangan gado-gado, di mana Kevin Sanjaya sempat dipasangkan dengan Bagas Maulana dan Mohammad Ahsan.

Penampilan Kevin Sanjaya dengan pasangan barunya pun menarik perhatian, dan berjalan sukses meski sempat menelan kekalahan di hari terakhir fase grup melawan Korea Selatan.

Meski demikian, Kevin Sanjaya nyatanya mampu bermain impresif. Terutama saat dipasangkan dengan idolanya yakni Mohammad Ahsan.

Pasangan ganda putra gado-gado Kevin Sanjaya/Mohammad Ahsan pun menjadi salah satu pahlawan lolosnya Indonesia ke final Piala Thomas 2022, di mana momen ini juga disaksikan oleh partnernya, Marcus Gideon.