Link Live Streaming Final Piala Thomas 2022: Indonesia vs India Berebut Trofi

Minggu, 15 Mei 2022 12:03 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Robertus Pudyanto/Getty Images
Berikut link live streaming final Piala Thomas 2022 di mana tim bulutangkis putra Indonesia akan berjuang mempertahankan gelar juara saat berjumpa tim kuda hitam India. Copyright: © Robertus Pudyanto/Getty Images
Berikut link live streaming final Piala Thomas 2022 di mana tim bulutangkis putra Indonesia akan berjuang mempertahankan gelar juara saat berjumpa tim kuda hitam India.

INDOSPORT.COM –  Berikut link live streaming final Piala Thomas 2022. Tim bulutangkis putra Indonesia akan berjuang mempertahankan gelar juara saat berjumpa tim kuda hitam India.

Diketahui, kejuaraan bulutangkis beregu putra-putri Piala Thomas-Uber 2022 telah memasuki partai puncak. Ada dua negara terbaik yang akhirnya melesat ke final.

Berlangsung di Impact Arena, Bangkok, pada Sabtu (14/05/22), telah digelar final Piala Uber 2022, yang mana tim putri Korea Selatan berhasil menumbangkan China dengan skor 3-2 untuk merebut trofi juara.

Kini, pada Minggu (15/05/22), pukul 13.00 WIB, giliran tim putra Indonesia vs India yang akan berjuang pada final Piala Thomas 2022. Laga bisa disaksikan melalui link live streaming.

Indonesia akan bertaruh nasib dalam perjuangan mempertahankan takhta sebagai juara bertahan. Pada edisi 2020 lalu, Indonesia sukses menumbangkan China untuk menggondol trofi Piala Thomas untuk ke-14 kalinya.

Pada Piala Thomas 2022 ini, India akan menjadi lawan tak terduga bagi Indonesia di partai final. India sukses melesat ke final usai menciptakan kejutan demi kejutan.

Betapa tidak. India sudah menumbangkan dua negara favorit juara, yaitu Malaysia di perempat final, dan Denmark di babak semifinal.

Torehan apik ini sukses mencatatkan sejarah bagi bulutangkis India yang baru pertama kali melesat ke final Piala Thomas.

Jadi, meski Indonesia didukung catatan sejarah,  namun jika tak mau jadi ‘korban’ keganasan’ India berikutnya, maka Indonesia layak waspada dengan India yang tengah menggebu.

Pastinya, Indonesia akan turun dengan skuat terbaik untuk berjumpa tim kuda hitam India. Laga final tersebut bisa disaksikan melalui link live streaming yang terlampir di halaman kedua.