Link Live Streaming Thailand Open 2022: Ada Shesar Hiren Rhustavito vs Lee Zii Jia

Jumat, 20 Mei 2022 11:54 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Juni Adi
© PBSI
Link live streaming pertandingan Thailand Open 2022 hari ini, Jumat (20/05/22), di mana hanya ada empat wakil Indonesia yang akan unjuk gigi. FOTO: PBSI Copyright: © PBSI
Link live streaming pertandingan Thailand Open 2022 hari ini, Jumat (20/05/22), di mana hanya ada empat wakil Indonesia yang akan unjuk gigi. FOTO: PBSI

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan Thailand Open 2022 hari ini, Jumat (20/05/22), di mana hanya ada empat wakil Indonesia yang akan unjuk gigi.

Seluruh rangkaian pertandingan babak perempat final Thailand Open 2022 baru akan dimulai pada pukul 01.00 WIB. Siaran langsung pertandingan bisa disaksikan melalui link di akhir berita ini.

Thailand Open 2022, ajang berlevel BWF World Tour Super 500 itu digelar pada 17 hingga 15 Mei, berbarengan dengan SEA Games 2021 yang dilangsungkan di Hanoi, Vietnam.

Pada Kamis (19/05/22) kemarin digelar rangkaian pertandingan babak kedua alias 16 besar. Sebelas wakil Indonesia turun di babak ini, termasuk ‘perang saudara’ antara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan,  dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Sayangnya, beberapa wakil Indonesia mengalami kekakalahan sehingga hanya akan ada empat yang memastikan akan tampil di babak perempat final hari ini, Jumat (20/05/22).

Keempat wakil tersebut yakni Akbar Bintang Cahyono/Marseilla Gischa Islami, Shesar Hiren Rhustavito, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Selanjutnya, Shesar Hiren Rhustavito akan menjadi wakil Merah Putih pertama yang akan bertanding di babak delapan besar hari ini.

Menariknya, pahlawan Indonesia di Piala Thomas 2022 tersebut akan berhadapan dengan andalan Malaysia sekaligus ungulan keenam, Lee Zii Jia di court 1 Impact Arena, Bangkok.

Menilik dari catatan pertemuan head-to-head, Vito dan Lee Zii Jia masih sama kuat kedudukannya, yakni 3-3.

Mereka bertemu terakhir kali di Badminton Asia Championships 2022 pada April lalu dengan Zii Jia menang dua set 21-14, 22-20.

Selanjutnya di court yang sama, ganda putra unggalan pertama Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan berhadapan dengan unggulan ketujuh dari Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Lanjut di court tiga, ada Akbar Bintang Cahyono/Marseilla Gischa Islami yang akan menghadapi perlawanan dari raksasa China Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.

Fajar/Rian akan jadi wakil Indonesia terakhir yang akan bertanding hari ini. Mereka akan kembali menghadapi pasangan Jepang lainnya, Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi.