Persaingan Tunggal Putra Makin Sengit, Jonatan Christie Siap Tampil Habis-habisan di Indonesia Masters 2022

Jumat, 20 Mei 2022 21:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, mengaku siap tampil habis-habisan di turnamen Indonesia Masters 2022. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, mengaku siap tampil habis-habisan di turnamen Indonesia Masters 2022. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, mengaku siap tampil habis-habisan di turnamen Indonesia Masters 2022.

Indonesia Masters 2022 menjadi turnamen spesial bagi para atlet bulutangkis Tanah Air. Pasalnya mereka bisa tampil di hadapan publik sendiri.

Terlebih tahun ini ada nuansa tersendiri lantaran turnamen tersebut boleh dihadiri oleh penonton. Indonesia Masters 2022 bakal diikuti 273 pemain dari 28 negara. 

Sementara itu, Indonesia sendiri menurunkan 53 pemain. Para pebulu tangkis top dunia, sudah menyatakan hadir dan siap meramaikan persaingan.

Pemain yang sukses meraih emas Olimpiade Tokyo 2020, juga datang dan menjadi daya tarik tersendiri.

Bisa disebut seperti Viktor Axelsen (Denmark), Chen Yu Fei, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (China), dan Lee Yang/Wang Chi Lin (Chinese Taipei). Selain itu, masih begitu banyak pemain top dunia datang ke Jakarta. 

"Melihat nama-nama pemain yang hadir, kualitas turnamen ini bisa disebut layaknya Perang Bintang. Semua pebulutangkis top dunia datang dan meramaikan persaingan," ujarKetua Harian PP PBSI Alex Tirta dalam rilis yang diterima INDOSPORT

"Sejak babak awal akan tersaji laga-laga yang menarik dan seru dari para pemain kelas dunia," sambungnya lagi.

Selain peraih emas Olimpiade, pada bagian putri hadir pula pemain top dunia. Bisa disebut, seperti Carolina Marin,(Spanyol), He Bing Jiao (China), An Se Young, (Korea Selatan).