Jadwal Final Thailand Open 2022: Bertabur Laga Big Match, Fajar/Rian Jaga Asa Juara

Minggu, 22 Mei 2022 08:08 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Juni Adi
© PBSI
Berikut jadwal final Thailand Open 2022 hari ini. Ada banyak bertabur big match, termasuk misi juara dari Alfian/ Rian Ardianto jumpa Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Copyright: © PBSI
Berikut jadwal final Thailand Open 2022 hari ini. Ada banyak bertabur big match, termasuk misi juara dari Alfian/ Rian Ardianto jumpa Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

INDOSPORT.COM –  Berikut jadwal final Thailand Open 2022 hari ini. Ada banyak bertabur big match, termasuk misi juara dari Alfian/ Rian Ardianto jumpa Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Diketahui, pada Minggu (22/5/22) dari Impact Arena, Bangkok, Thailand, telah dirilis rangkaian jadwal final turnamen bulutangkis super 500 yaitu Thailand Open 2022.

Berdasarkan rilis Federasi Bulutangkis Dunia (BWF), banyak laga bertabur big match di jadwal Thailand Open 2021 hari ini yang dimulai pukul 12.00 WIB.

Salah satunya adalah wakil semata wayang Indonesia, yaitu ganda putra Fajar Alfian/Rian Ardianto. Unggulan kelima itu akan menantang sang juara dunia 2021 asal Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Disinyalir ini akan jadi laga sengit bagi kedua pebulutangkis yang tengah mencari upaya kebangkitan usai timnya gagal menyabet trofi Piala Thomas 2022 pekan lalu.

Dari head to head, Fajar Alfian/Rian Ardianto unggul tipis 2-1 atas Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Termasuk di French Open 2021 yang saat itu dimenangkan oleh ganda Indonesia itu.

Jadwal final Thailand Open 2022 hari ini juga menyajikan pertandingan menarik antara pebulutangksi Malaysia, Lee Zii Jia melawan titisan Lin Dan yang baru saja bangun, yaitu Li Shi Feng.

Laga ini menjadi menarik bagi Lee Zii Jia. Bagaimana tidak, meski unggul jauh secara peringkat, namun justru Li Shi Feng yang memegang keunggulan head to head.

Jadwal final Thailand Open 2022 hari ini juga menyajikan laga super big match lain antara 2 ‘monster’ ganda campuran, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai vs Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.

Laga ini menjadi pertemuan ke-11 bagi kedua pebulutangkis, di mana 2 pertemuan terakhir berakhir saling mengalahkan.  Jadwal final Thailand Open 2022 hari ini, selengkapnya ada di halaman kedua.