Link Live Streaming Final Bulutangkis SEA Games 2021: 3 Wakil Merah Putih Membidik Emas

Minggu, 22 Mei 2022 11:05 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut link live streaming final bulutangkis SEA Games 2021. Pramudya/Yeremia dan Leo/Daniel lakoni perang saudara, dan Apriyani/Siti Fadia buru tambahan emas. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut link live streaming final bulutangkis SEA Games 2021. Pramudya/Yeremia dan Leo/Daniel lakoni perang saudara, dan Apriyani/Siti Fadia buru tambahan emas.

INDOSPORT.COM –  Berikut link live streaming final bulutangkis SEA Games 2021. Pramudya/Yeremia dan Leo/Daniel lakoni perang saudara, dan Apriyani/Siti Fadia buru tambahan emas.

Pada Minggu (22/5/22), final bulutangkis SEA Games 2021 kategori perorangan akan berlangsung di Bac Giang Gymnasium, Vietnam, mulai pukul 12.00 WIB.

Pertandingan final itu bisa disaksikan melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.  Dari 3 wakil di final, Indonesia sudah memastikan satu raihan medali emas dari perang saudara ganda putra.

Perang saudara bulutangkis SEA Games 2021 menyajikan pertemuan alot Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan vs Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Dari head to head, Leo/Daniel memegang keunggulan tipis 2-1 atas Pramudya/Yeremia. Termasuk kemenangan terakhir di Hylo Open 2021.

Jika Pramudya/Yeremia dan Leo/Daniel akan melakoni perang saudara, maka ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan berjibaku menantang Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard.

Kedua pasangan akan berebut medali emas untuk negaranya masing-masing. Jadi tidak akan mudah bagi Apriyani/Siti Fadia untuk menambah koleksi emas SEA Games 2021 bagi Indonesia.

Terlebih  Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard juga tengah  onfire usai menyabet gelar di turnamen bulutangkis India Open 2022 dan runner up Korea Open 2022.

Namun pengalaman Apriyani sebagai juara Olimpiade Tokyo 2020, juga diharapkan bisa memacu semangat Siti Fadia untuk bersama menggapai medali emas bulutangkis SEA Games 2021.

Dari laga perang saudara Pramudya/Yeremia vs Leo/Daniel hingga laga panas Apriyani/Siti Fadia di final bulutangkis SEA Games 2021 hari ini, bisa disaksikan melalui link live streaming di halaman kedua.