Link Live Streaming Final Thailand Open 2022: Misi Fajar/Rian Tambah Koleksi Gelar Juara

Minggu, 22 Mei 2022 11:03 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Berikut link live streaming Thailand Open 2022 hari ini. Ada Fajar Alfian/Rian Ardianto sebagai wakil semata wayang Indonesia jumpa Takuro hoki/Yugo Kobayashi. Copyright: © PBSI
Berikut link live streaming Thailand Open 2022 hari ini. Ada Fajar Alfian/Rian Ardianto sebagai wakil semata wayang Indonesia jumpa Takuro hoki/Yugo Kobayashi.

INDOSPORT.COM –  Berikut link live streaming Thailand Open 2022 hari ini. Ada Fajar Alfian/Rian Ardianto sebagai wakil semata wayang Indonesia jumpa Takuro hoki/Yugo Kobayashi.

Diketahui, pada Minggu (22/05/22) dari Impact Arena, Bangkok, Thailand, telah dirilis rangkaian laga di babak final turnamen bulutangkis super 500 yaitu Thailand Open 2022.

Berdasarkan rilis Federasi Bulutangkis Dunia (BWF), banyak laga bertabur big match di final Thailand Open 2021 hari ini yang dimulai pukul 12.00 WIB. Link live streaming final Thailand Open 2022, tersedia di akhir tulisan ini.

Salah satunya adalah wakil semata wayang Indonesia, yaitu ganda putra Fajar Alfian/Rian Ardianto. Unggulan kelima itu akan menantang sang juara dunia 2021 asal Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Disinyalir ini akan jadi laga sengit bagi kedua pebulutangkis yang tengah mencari upaya kebangkitan usai timnya gagal menyabet trofi Piala Thomas 2022 pekan lalu.

Selain big match Fajar Alfian/Rian Ardianto vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, pada final Thailand Open 2022 hari ini akan tersaji duel panas Dechapol /Sapsiree vs  Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.

Penguasa ranking 3 besar ganda campuran dunia itu akan bertemu untuk ke-11 kalinya. Zheng Siwei/Huang Ya Qiong unggul 8-2 secara head to head.

Namun Dechapol/Sapsiree memenangkan pertemuan terakhir di Korea Open 2019 dan menunjukkan kestabilan performa dalam beberapa turnamen bulutangkis ke belakang.

Jadwal Thailand Open 2022 hari ini juga menyajikan pertandingan ulangan final Olimpiade Tokyo 2020 antara Chen Yu Fei melawan Tai Tzu Ying.

Pertandingan Fajar Alfian/Rian Ardianto vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dan partai lainnya di final Thailand Open 2022 hari, bisa disaksikan melalui link live streaming di halaman kedua.