Juara di Thailand Open 2022, The Daddies Jepang Langsung Joget Ngebor

Selasa, 24 Mei 2022 11:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© BWF — Badminton World Federation
Ganda putra Jepang, Takuro Hoki/Yoga Kobayashi tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya usai menjadi juara di Thailand Open 2022. Copyright: © BWF — Badminton World Federation
Ganda putra Jepang, Takuro Hoki/Yoga Kobayashi tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya usai menjadi juara di Thailand Open 2022.

INDOSPORT.COM – Ganda putra Jepang, Takuro Hoki/Yoga Kobayashi tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya usai menjadi juara di Thailand Open 2022.

Seperti yang diketahui, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi berhasil meraih gelar juara di Thailand Open 2022, usai lawannya yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto memilih untuk retired pada Minggu (22/05/22) kemarin.

Sebenarnya Fajar/Rian yang berstatus sebagai unggulan kelima sempat turun pada gim pertama ajang level Super 500 tersebut.

Takuro Hoki/Yugo Kobayashi mengawali pertandingan final dengan membuat Fajar Alfian/Rian Ardianto tertinggal dengan skor 1-5.

Hoki/Yugo terus tancap gas, di mana skor terus menjauh hingga interval pertama Fajar/Rian tertinggal 4-11 dari The Daddies asal Jepang.

Lalu pascainterval pertama Hoki/Yugo nampak dengan mudah mencuri poin dari wakil Indonesia di gim pertama final Thailand Open 2022.

Tiba-tiba saat poin menyentuh angka 4-13, Fajar/Rian meminta berhenti dan nampaknya terdapat masalah pada Fajar Alfian yang tidak luwes saat mencoba melakukan defense.

Usai diskusi dengan pelatih, wasit dan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, akhirnya pertandingan pun berakhir karena Fajar/Rian memilih untuk retired alias mundur dari final Thailand Open 2022.

Hasil ini pun membuat Hoki/Yugo akhirnya kembali menambah koleksi gelarnya, usai meraihnya dengan mudah.

Pasca kemenangannya atas Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Thailand Open 2022, pasangan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi yang disebut sebagai The Daddies Jepang ini pun merayakannya dengan cara kocak.