Sapa Penggemar, Kecantikan Mantan Ratu Bulutangkis China Bikin Enggan Berpaling

Selasa, 24 Mei 2022 20:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© ROSLAN RAHMAN/AFP/Getty Images
Mantan ratu bulutangkis asal China, Yu Xiaohan, bikin netizen enggan berpaling dengan kecantikannya yang terpancar saat sapa penggemar di instagram pribadinya. Copyright: © ROSLAN RAHMAN/AFP/Getty Images
Mantan ratu bulutangkis asal China, Yu Xiaohan, bikin netizen enggan berpaling dengan kecantikannya yang terpancar saat sapa penggemar di instagram pribadinya.

INDOSPORT.COM – Mantan ratu bulutangkis asal China, Yu Xiaohan, bikin netizen enggan berpaling dengan kecantikannya yang terpancar saat sapa penggemar di instagram pribadinya.

Sebagimana melansir instagramnya @yu.xiaohan.mimi, Yu Xiaohan diketahui sedang mencoba menyapa penggemarnya di media sosial.

Melalui media sosial instagram, Yu Xiaohan membagikan beberapa momen bar face atau tanpa riasan dalam berbagai pose tempat.

Mantan ganda putri tim nasional China yang lahir pada 29 September 1994 tersebut tampil cantik mengenakan setelan baju biru bernuansa ungu dan abu-abu.

Dengan tatapan tajam menatap kamera, juara Korea Open 2017 itu duduk santai sembari memangku dagu dengan tangan kanannya.

Kemudian pada pose lain, Yu Xiaohan kembali membagi momen bare face saat dia tersenyum sembari berbaring di tempat tidur.

Meski berpose sederhana seperti itu, namun pesona kecantikan mantan atlet bulutangkis China itu pun membuat para penggemar bulutangkis luluh dan membanjirinya dengan kalimat pujian.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by xiaohan (@yu.xiaohan.mimi)

“Canciii bgtt mimii,” komentar @r_mitziss

“Ayank makin cantik enggan berpaling,” komentar @marabu_31010

“Yg comment +62 semua,” komentar @fheyfirmansyah