Animo Tak Terbendung, Tiket Indonesia Masters 2022 Ludes Tanpa Sisa?

Rabu, 25 Mei 2022 14:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Tiket Indonesia Masters 2022 diklaim sudah terjual habis. Ini menunjukkan animo masyarakat yang tak terbendung pada turnamen bulutangkis di tanah air. Copyright: © PBSI
Tiket Indonesia Masters 2022 diklaim sudah terjual habis. Ini menunjukkan animo masyarakat yang tak terbendung pada turnamen bulutangkis di tanah air.

INDOSPORT.COM – Tiket Indonesia Masters 2022 diklaim sudah terjual habis. Ini menunjukkan animo masyarakat yang tak terbendung pada turnamen bulutangkis di tanah air.

Gelaran turnamen bulutangkis Daihatsu Indonesia Masters 2022 siap mengobati kerinduan para pencinta bulutangkis akan tontonan kelas dunia. 

Turnamen yang masuk dalam BWF World Tour Super 500 ini siap memanaskan Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 7-12 Juni 2022. 

Setelah tahun lalu digelar di Pulau Dewata, tahun ini ajang bergengsi bisa kembali ke kandang dengan diselenggarakan di Jakarta. 

Turnamen ini menyediakan total hadiah senilai 360.000 dolar AS (sekitar Rp5,1 miliar) dan akan diikuti para pebulutangkis top dunia.

Beberapa pemain top yang akan datang di antaranya adalah Viktor Axelsen, Chou Tien-chen, Lee Yang/Wang Chi Lin, Lakshya Sen, Carolina Marin, An Se-young, Ratchanok Intanon, dan lain-lain.

Kabar lain juga menggembirakan, di tengah pandemi yang makin membaik di Tanah Air, kejuaraan ini bisa kembali dihadiri penonton. 

Hal ini tak pelak memancing animo masyarakat untuk tidak melewatkan kesempatan menyaksikan para pemain top bertanding dari babak pertama.

Tingginya animo tersebut juga dibuktikan dengan penjualan tiket Daihatsu Indonesia Masters  2022 yang sudah ludes terjual per hari Selasa (25//04/22).

“Tiket Daihatsu Indonesia Masters 2022 sold out,” demikian bunyi pernyataan PBSI di akun Twitter-nya.