Drawing Indonesia Open 2022: Fajar/Rian Jumpa Malaysia, Ganda Putri Langsung Uji Nyali

Rabu, 25 Mei 2022 23:17 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© PBSI
Berikut hasil drawing Indonesia Open 2022. Ada laga Fajar Alfian/Rian Ardianto jumpa Malaysia, hingga ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia langsung uji nyali. Copyright: © PBSI
Berikut hasil drawing Indonesia Open 2022. Ada laga Fajar Alfian/Rian Ardianto jumpa Malaysia, hingga ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia langsung uji nyali.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil drawing Indonesia Open 2022. Ada laga Fajar Alfian/Rian Ardianto jumpa Malaysia, hingga ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia langsung uji nyali.

Diketahui, sebentar lagi bakal dihelat turnamen bulutangkis super 1000 bertajuk East Ventures Indonesia Open 2022 yang berlangsung pada 14-19 Juni 2022 di Istora Senayan, Jakarta.

Turnamen ini menyediakan hadiah total mencapai 1,2 juta dolar AS (sekitar Rp17,6 miliar), dan akan diikuti oleh para pebulutangkis top dunia.

Beberapa pemain top yang akan datang di antaranya adalah Viktor Axelsen, Anders Antonsen, Lee Yang/Wang Chi Lin, Lakshya Sen, Carolina Marin, An Se-young, Ratchanok Intanon, dan lain-lain.

Sedangkan sebagai tuan rumah, Indonesia mengirimkan 20 pebulutangkis dengan ranking terbaik demi membidik gelar juara di kandang sendiri.

Pemain-pemain tuan rumah yang akan tampil di Indonesia Masters 2022 di antaranya  Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Fajar Alfian/Rian Ardianto, hingga Apriyani Rahayu/Siti Fadia.

Spesialnya, usai sempat terselenggara tanpa penonton pada edisi tahun lalu, kini pada Indonesia Open  2022 akan dihadiri oleh penonton.

Pada hari ini, Rabu (25/5/22), Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) telah merilis hasil drawing Indonesia Open 2022 melalui laman Tournament Software.

Dimulai dari sektor ganda putra. Sebagai salah satu sektor andalan,  ganda putra Indonesia memiliki drawing bertabur perang saudara. Ada pula yang langsung mencekam di babak pertama.

Seperti yang dialami oleh Fajar Alfian/Rian Ardianto.  Fajar Alfian yang baru dilanda cedera punggung di final Thailand Open 2022 (17-22 Mei), akan langsung bersua Goh Sze Fei/Nur Izzuddin.