Imbas Lecehkan Volunteer SEA Games 2021, Akun Instagram Yeremia Rambitan Hilang

Rabu, 25 Mei 2022 07:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yosef Bayu Anangga
© PBSI
Insiden pelecehan yang dilakukan oleh ganda putra Indonesia, Yeremia Rambitan (kiri) ke volunteer SEA Games 2021 pun membuat akun Instagramnya menghilang. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Insiden pelecehan yang dilakukan oleh ganda putra Indonesia, Yeremia Rambitan (kiri) ke volunteer SEA Games 2021 pun membuat akun Instagramnya menghilang. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Insiden pelecehan yang dilakukan oleh ganda putra Indonesia, Yeremia Rambitan ke volunteer SEA Games 2021 pun langsung berimbas pada akun Instagram pribadinya yang menghilang.  

Seperti yang diketahui saat ini para penggemar bulutangkis tengah dibuat kecewa perihal sikap tak sopan Yeremia Rambitan kepada volunteer di SEA Games 2021.

Seperti yang diketahui, pasca meraih medali perak di SEA Games 2021 bersama Pramudya Kusumawardana, nama Yeremia Rambitan pun langsung tercoreng.

Prestasi membanggakan yang diraih oleh Yeremia harus ternodai oleh sikap tak terpuji yang dilakukannya saat hendak kembali ke Indonesia.

Peristiwa ini bermula saat pasangan Pramudya Kusumawardhana itu melakukan siaran langsung atau live streaming di akun TikTok pribadinya.

Nampak tim bulutangkis Tanah Air akan bertolak ke Indonesia pun berpisah dengan para volunteer yang telah membantu mereka selama di Vietnam.

Yeremia Rambitan pun memberikan ucapan perpisahan, namun disela-sela itu secara mengejutkan ia berbicara kata tak pantas kepada volunteer.

“I love you, I want f**k you,” kata Yeremia sambil tertawa saat berada dalam sebuah bus bersama pebulutangkis lainnya.

Ironisnya, ucapan Yeremia yang sudah termasuk pelecehan secara verbal itu malah ditimpali dengan tawaan rekan-rekannya.

Tentunya pelecehan yang dilakukan oleh Yeremia Rambitan kepada volunteer SEA Games 2021 langsung viral dan membuat netizen kesal.