Tekad Apriyani/Fadia Tampil di Indonesia Masters, Babat Habis Demi Ranking Dunia

Sabtu, 28 Mei 2022 16:18 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Subhan Wirawan
© PBSI
Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Ramadhanti siap tampil habis-habisan di ajang Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022 demi mengejar ranking dunia. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Ramadhanti siap tampil habis-habisan di ajang Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022 demi mengejar ranking dunia. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Ramadhanti siap tampil habis-habisan di ajang Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022 demi mengejar ranking dunia.

Siti Fadia Ramadhanti bakal melanjutkan perjuangannya bersama partner barunya, Apriyani Rahayu, di ajang Indonesia Masters 2022 pada 7-12 Juni 2022 di Istora Senayan, Jakarta.

Ini akan menjadi turnamen kedua mereka secara resmi dipasangkan sebagai ganda putri, setelah debut di multievent SEA Games 2022.

Datang tanpa beban, siapa sangka jika Apriyani Rahayu/Siti Fadia sukses membawa pulang medali emas kategori perorangan SEA Games 2021.

Bertanding di Bac Giang Gymnasium, Minggu (22/5/22), Apriyani Rahayu/Siti Fadia menumbangkan unggulan kedua asal Thailand, Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard, dengan skor 21-17 dan 21-14.

Fadia menilai keberhasilannya meraih gelar perdana dengan Apriyani di SEA Games Vietnam 2021 membuatnya optimistis bisa melalui tantangan di tingkat lebih bersama seniornya.

Dengan tampil di Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022, Fadia dan Apri menyatakan siap tampil habis-habisan demi mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

“Target setelah dapat medali SEA Games ya mau cari poin sebanyak-banyaknya agar bisa tampil di turnamen level atas," kata Siti Fadia dilansir dari Antara.

“Pokoknya di Indonesia Masters dan Open ingin tampil habis-habisan," demikian ujar atlet jebolan PB Djarum tersebut.

Menambahkan Fadia, Apriyani mengatakan bahwa mereka telah mengantongi bekal kekompakan yang mereka buktikan dengan perolehan medali emas SEA Games kemarin.