Wulan Guritno Belajar Main Tenis bareng Dian Sastro, Netizen: Pengen Bawain Raketnya

Minggu, 29 Mei 2022 18:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Petrus Manus Da Yerrimon/INDOSPORT
Ditemani Dian Satrowardoyo, artis seksi pegiat olahraga, Wulan Guritno, semringah belajar tenis, hingga pose cantiknya buat netizen ingin membawakan raketnya. Copyright: © Petrus Manus Da Yerrimon/INDOSPORT
Ditemani Dian Satrowardoyo, artis seksi pegiat olahraga, Wulan Guritno, semringah belajar tenis, hingga pose cantiknya buat netizen ingin membawakan raketnya.

INDOSPORT.COM – Ditemani Dian Satrowardoyo, artis seksi pegiat olahraga, Wulan Guritno, semringah belajar tenis, hingga pose cantiknya buat netizen ingin membawakan raketnya.

Hal itu sebagaimana melansir instagram Wulan Guritno pada Sabtu (28/5/22). Dalam 4 foto yang diunggah, artis berusia 42 tahun itu tampil semangat saat belajar tenis dari sahabatnya, Dian Satro.

“Champions keep playing until they get it right,” tulis Wulan Guritno.

Saat itu penampilan Wulan Guritno dan Dian Satro teramat memesona. Wulan Guritno tampil cantik dan stylist memakai crop top hitam dan bawahan senada. Sneakers putih menambah catchy outfitnya.

Sedangkan Dian Satro sebagai mentor, juga tak kalah cantik memadu kaos putih dan rok abu-abu serta sneakers putih. Mereka berfoto bersama dengan rekan-rekan lain di lapangan tenis.

Netizen instagram sontak berkhayal agar mereka bisa membawakan raketnya untuk bisa bermain olahraga tenis bersama Wulan Guritno dan Dian Sastro.

 “Gpp the saya jadi raketnya juga,” komentar @beckweck_sang_idola

“Gak ada obat tante yg satu ini,” komentar @aryap.30

“Wulan Sharapova,” komentar @mister.kaminari

“Mama body mantafff,” komentar @bocahe_kimmy