PBSI Soroti Sampah Istora, Netizen Janjikan Ini Saat Indonesia Masters 2022

Senin, 30 Mei 2022 15:13 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Sampah yang mengoroti tribun Istora, Senayan, Jakarta, jadi sorotan PBSI. Hal ini membuat netizen menulis janji jaga kebersihan saat menonton Indonesia Masters. Copyright: © PBSI
Sampah yang mengoroti tribun Istora, Senayan, Jakarta, jadi sorotan PBSI. Hal ini membuat netizen menulis janji jaga kebersihan saat menonton Indonesia Masters.

INDOSPORT.COM – Sampah yang mengoroti tribun Istora, Senayan, Jakarta, baru-baru ini jadi sorotan PBSI. Hal ini membuat netizen menulis janji jaga kebersihan saat menonton Indonesia Masters 2022.

Sebagaimana diketahui, Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta dalam waktu dekat akan menjadi venue dua turnamen bulutangkis, Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022.

Daihatsu Indonesia Masters yang merupakan BWF World Tour Super 500 ini akan berlangsung pada 7-12 Juni 2022. 

Dilanjutkan dengan ajang super 1000 bertajuk East Ventures Indonesia Open 2022 yang berlangsung pada 14-19 Juni 2022 di lokasi yang sama.

Baru-baru ini, Subid Hubungan Luar Neger PBSI, Bambang Roedyanto, mengunggah kondisi tribun di Istora Senayan yang dipenuhi sampah bungkus makanan dan minuman.

Melalui akun Twitter-nya, Senin (30/05/22), pria yang akrab disapa dengan Koh Rudy tersebut hanya menyertakan emoji ‘tepok jidat’ yang menunjukkan dirinya heran dengan kondisi tersebut.

Unggahan Koh Rudy kemudian ditanggapi dengan fanbase Badminton Talk, dengan mengunggah deretan foto lama tumpukan sampah di luar Istora saat ajang Indonesia Open 2018.

“Para BL di Istora juga perlu belajar dari ini ya.. ini situasi di Istora saat #BIO2018,” tulis Badminton Talk.

Lewat unggahan tersebut, Badminton Talk mewanti-wanti para BL untuk tetap menjaga kebersihan di dalam dan di luar Istora saat turnamen Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022 bulan depan.

“Buanglah sampah pada tempatnya… Kita ingin dikenal sbg fans yang baik, bukan? Jangan lakukan hal seperti iji lagi ya!” lanjut Badminton Talk.