Multitalenta, Aksi Memukau Pebulutangkis Kento Momota saat Main di Turnamen Baseball

Selasa, 31 Mei 2022 21:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Naomi Baker/Getty Images
Pebulutangkis asal Jepang, Kento Momota, tampil memukau dengan lemparan yang memukau saat tampil menjadi bintang tamu dalam sebuah turnamen baseball negaranya. Copyright: © Naomi Baker/Getty Images
Pebulutangkis asal Jepang, Kento Momota, tampil memukau dengan lemparan yang memukau saat tampil menjadi bintang tamu dalam sebuah turnamen baseball negaranya.

INDOSPORT.COM –  Pebulutangkis asal Jepang, Kento Momota, tampil memukau dengan lemparan yang memukau saat tampil menjadi bintang tamu dalam sebuah turnamen baseball negaranya.

Sejak jauh-jauh hari di berbagai pemberitaan, Kento Momota diwacanakan terlibat dalam sebah acara pembukaan turnamen baseball antar liga di Jepang.

Acara turnamen baseball yang dihadiri oleh Kento Momota itu terjadi pada Minggu (29/5/22) lalu, mempertemukan Nippon – Ham Fighters vs Yomiuri Giants.

Terlibat dalam acara tersebut, rupanya Kento Momota diketahui memang pernah mempelajari baseball saat masi kecil. Jadi dia tahu teknik dasar untuk melakukan lemparan.

“Saya sangat senang bisa melempar lemparan pertama di pertandingan Hokkaido Nippon-Ham Fighters,” ucap Kento Momota melansir Yahoo Japan.

“Saya  dulu bermain baseball ketika saya masih kecil. Jadi saya akan melakukan yang terbaik untuk melempar agar permainan bisa hidup,” sambung pebulutangkis tunggal putra ranking 2 dunia itu.

“Saya tidak sabar untuk bertemu banyak penggemar,” pungkas Kento Momota yang tidak sabar untuk terlibat di turnamen bisbol Jepang.

Kemudian, pada saat turnamen baseball tiba, Kento Momota pun membuktikan kualitas dirinya di dalam lapangan. Sebagai pitcher atau pelempar bola, Kento Momota menggunakan lengan kirinya.

Pebulutangkis berusia 27 tahun itu dengan kemampuannya mampu melempar sejauh 104 kilometer/jam dengan gemilang.

“Saya sangat gugup. Saya tidak percaya ini secepat itu (lemparannya),” komentar Kento Momota setelah lemparan pertama dalam turnamen pembukaan baseball.  Demikian melansir Badminton Planet.