Dilarang Tanding, Pebulutangkis Cantik ini Seksi Berjemur Nikmati Liburan ke Pantai

Rabu, 1 Juni 2022 17:06 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Instagram@davletovaalinaa
Unggah foto seksi berbikini saat liburan ke pantai, bidadari bulutangkis asal Rusia, Alina Davletova, langsung sukses jadi sorotan penggemarnya di instagram. Copyright: © Instagram@davletovaalinaa
Unggah foto seksi berbikini saat liburan ke pantai, bidadari bulutangkis asal Rusia, Alina Davletova, langsung sukses jadi sorotan penggemarnya di instagram.

INDOSPORT.COM – Unggah foto seksi berbikini saat liburan ke pantai, bidadari bulutangkis asal Rusia, Alina Davletova, langsung sukses jadi sorotan penggemarnya di instagram.

Saat ini, Alina Davletova diketahui sedang menikmati momen liburannya di Pantai Kota Side, Turki. Menjelajahi wisata di sana, salah satu yang disambangi Alina Davletova adalah kawasan pantai.

Melansir instagramnya @davletovaalinaa, perempuan cantik kelahiran 17 Juli 1998 itu terlihat seksi mengenakan bikini berwarna ungu sambil menghadap pantai.

Alina Davletova juga sangat menikmati momen saat dia berdiri di bawah terik matahari yang terlihat menyengat saat itu. Dalam keterangan, dia menyematkan emotion sublock dan sinar matahari.

Unggahan foto liburan ke pantai yang dilakukan pebulutangkis ganda campuran Rusia ranking 20 dunia itu, sontak langsung banjir like dari penggemar di instagram.

Kemudian pada unggahan lainnya, masih dalam plesirannya ke Turki, Alina Davletova yang ditemani pacarnya, tampil cantik berfoto di dekat bunga-bunga warna ungu. 

Netizen instagram langsung  tak kuasa untuk mengagumi kecantikan partner dari pebulutangkis Rodion Alimov tersebut.

“Super beautiful,” komentar @tenni******

“Semoga harimu menyenangkan,” komentar @darf

“Cantiknya kebangetan,” komentar @svenda*********

“Tak sabar menunggumu bertanding,” komentar @anggi*.**