Jelang Indonesia Masters 2022, Ganda Putra China Adakan Latihan Fisik Anti Mainstream

Rabu, 1 Juni 2022 18:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© VCG/VCG via Getty Images
Jelang Indonesia Masters 2022, Asosiasi Bulutangkis China (CBA) yang membangun kamp pelatihan di Thailand, mengadakan kegiatan menarik untuk membangun fisik. Copyright: © VCG/VCG via Getty Images
Jelang Indonesia Masters 2022, Asosiasi Bulutangkis China (CBA) yang membangun kamp pelatihan di Thailand, mengadakan kegiatan menarik untuk membangun fisik.

INDOSPORT.COM – Jelang Indonesia Masters 2022, Asosiasi Bulutangkis China (CBA) yang membangun kamp pelatihan di Thailand, mengadakan kegiatan menarik untuk membangun fisik.

Sebagai informasi, usai berpartisipasi dalam gelaran 2 turnamen Eropa, yaitu German Open 2022 (8-13 Maret) dan All England 2022 (16-20 Maret), CBA membangun kamp pelatihan di Chiang Mai, Thailand.

Kamp itu didirikan di Thailand, agar CBA bisa memangkas jarak karantina Covid-19, dan lebih mudah mengirimkan atletnya ke berbagai kompetisi bulutangkis Internasional.

Kini, sudah beberapa bulan sejak berada di Thailand, para atlet bulutangkis China mulai mempersiapkan diri untuk berkompetisi di turnamen Indonesia Masters 2022.

Ajang Indonesia Masters adalah turnamen bulutangkis internasional dalam BWF World Tour Super 500. Sebelum 2014, turnamen ini berlevel Grand Prix Gold.

Jelang Indonesia Masters 2022 pada 7-12 Juni di Istora Senayan Jakarta, tim bulutangkis nasional China melakukan berbagai persiapan untuk berburu gelar juara.

Salah satu yang dilakukan oleh CBA adalah mengadakan pendakian ke sebuah gunung di Chiang Mai, Thailand kepada atlet bulutangkis China.

Hal itu sebagaimana dilansir dari media lokal China, Aiyuke. Berikut bunyinya dalam judul,” Namanya Membangun Tim, Tetapi Sebenarnya Pelatihan, dan Update Terbaru China di Chiang Mei Terungkap.”

Pelatihan fisik atlet bulutangkis China jelang Indonesia Masters 2022, dilakukan pasca Thailand Open 2022 yang berlangsung 17-22 Mei lalu.

Pelatih ganda putra China meminta para pemain di skuat ganda putra untuk memanfaatkan waktu luang dengan bersantai dan meningkatkan kebugaran fisik mereka dengan mendaki gunung.