Loh Kean Yew Segera Tiba di Indonesia, Netizen: Harus Makan Seblak dan Indomie!

Jumat, 3 Juni 2022 12:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© jpnn
Loh Kean Yew, tunggal putra asal Singapura. Copyright: © jpnn
Loh Kean Yew, tunggal putra asal Singapura.

INDOSPORT.COM - Loh Kean Yew segera tiba di Indonesia, ia dalam penerbangan menuju Jakarta. Netizen pun langsung memenuhi kolom komentar di Twitter.

Sebagaimana diketahui, Loh Kean Yew adalah pebulutangkis tunggal putra asal Singapura, yang memiliki banyak fans di Indonesia, karena wajahnya yang tampan.

Belum lagi, Loh Kean Yew sukses menjadi juara dunia bulutangkis 2021, di usianya yang masih sangat muda, yaitu 24 tahun.

Baru-baru ini, Loh Kean Yew juga menjadi unggulan dan lolos ke final tunggal putra di SEA Games 2021 cabor bulutangkis, hanya saja ia kalah, lantas meraih medali perak.

Walau berasal dari Singapura, tapi Loh Kean Yew berlatih bulutangkis di Dubai, bersama pebulutangkis tunggal putra nomor satu dunia, yaitu Viktor Axelsen dari Denmark.

Loh Kean Yew juga memiliki kedekatan dengan penggemar bulutangkis di Tanah Air, karena ia kerap berbicara dengan bahasa Indonesia yang sangat fasih.

Seperti hari ini, Loh Kean Yew membagikan gambar paspornya, dan tiket penerbangan menuju Jakarta. Ia akan berpartisipasi di ajang Daihatsu Indonesia Masters 2022.

"Selamat pagi Indonesia," tulis Loh Kean Yew dengan bahasa Indonesia, bahkan ia menambahkan emoticon tersenyum lebar.

"Belom, belom tiba lagi," tambah Loh Kean Yew, yang ternyata juga menguasai bahasa Indonesia non-formal atau bahasa gaul.